Pria Bersajam Ini Tantang dan Tampar Polisi, Diduga Perkara Kesal Mobilnya Mogok

Jumat 06-09-2024,20:22 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Reaksi Warganet

Tak butuh waktu lama bagi video ini untuk viral di media sosial. Hanya dalam tiga jam setelah diposting, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 28,1 ribu like dan ribuan komentar dari warganet.

Banyak netizen yang memberikan apresiasi terhadap keberanian dan ketenangan polisi dalam menghadapi situasi yang berbahaya tersebut.

"Hebat polisinya yang berani maju, dengan segala risikonya," tulis seorang pengguna Instagram di kolom komentar. 

BACA JUGA:Banyak yang Tanya, Berapa Gaji Sopir Bus AKAP di Indonesia? Ini Rinciannya

Komentar lain menambahkan, "Nah ini baru definisi dari melayani, mengayomi, dan melindungi.”

Tak ketinggalan, warganet juga memberikan pujian kepada warga yang turut membantu. Salah satu komentar berbunyi, "Keren ya, kalau polisi, TNI, dan warga bantu tangkap begundal. Plis, boleh besok-besok kalau ada kejadian seperti ini, saling bantu, Pak. Anda keren.”

BACA JUGA:Drama Selebgram Ulianaci Asal Rusia di Bengkulu Ketika Naik Transportasi Online, Ini Penjelasan Grab Indonesia

Meski mayoritas warganet memberikan apresiasi, ada pula yang mempertanyakan tindakan beberapa warga yang terlibat dalam pengamanan. "Kok ditendang dan dipukul ramai-ramai sih?" tanya seorang warganet yang tampaknya mempertanyakan cara penanganan pelaku.

Namun, secara keseluruhan, tanggapan netizen terhadap kejadian ini sebagian besar positif, terutama dalam hal kerjasama antara polisi, aparat, dan masyarakat dalam menanggulangi insiden berbahaya di ruang publik.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Pinjaman KUR BCA Rp500 Juta Periode September 2024

Dugaan Penyebab Insiden

Meski identitas pria bersenjata tajam tersebut belum terungkap, beberapa sumber menyebutkan bahwa pria tersebut diduga mengalami gangguan mental. 

Beberapa spekulasi juga menyebutkan bahwa pria ini kesal karena mobilnya mogok di tengah jalan, sehingga memicu kemarahannya yang tak terkendali. 

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Pinjaman KUR BRI Rp100 Juta Hingga Rp500 Juta Selama 5 Tahun

 

Kategori :