Pencuri Tas Dimas Drajad Ditangkap Polisi, Barang Sudah Dijual?

Senin 09-09-2024,09:52 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pencuri tas Dimas Drajad ditangkap polisi, barang sudah dijual?

Berita terkait pencurian tas milik Dimas Drajad, striker Timnas Indonesia, cukup mengejutkan publik.

BACA JUGA:Bikin Gaduh di Medsos, Mantan Stafsus Presiden Yasmin Nur Minta Maaf

Kejadian tersebut terjadi usai sesi latihan Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 31 September 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.

Tas yang berisi handphone dan seragam Timnas milik Dimas Drajad digondol maling. Namun, kabar baiknya adalah pelaku pencurian berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, mengonfirmasi penangkapan pelaku tersebut. Dalam keterangannya kepada media, Sumardji menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Jakarta Pusat yang bergerak cepat menangkap pelaku.

BACA JUGA:Kepala Sekolahku Ternyata Jadi Suamiku, Begini Awal Mula Kisah Cinta Beda Usia 21 Tahun

Lantas, apakah barang yang berada di dalam tas tersebut sudah dijual pelaku?

Meskipun tidak disebutkan secara rinci kapan dan di mana pelaku ditangkap, Sumardji memastikan bahwa barang-barang yang ada di dalam tas Dimas Drajad masih utuh dan berhasil dikembalikan.

"Saya perlu sampaikan terima kasih kepada Polres Jakarta Pusat yang bisa dengan cepat mengamankan pelaku," ujar Sumardji kepada awak media.

Tas milik Dimas berisi barang berharga, termasuk handphone dan seragam Timnas Indonesia. Beruntung, pelaku tidak sempat menjual atau membuang barang-barang tersebut.

BACA JUGA:Berapa Biaya Tes DNA di Indonesia? Segini Uang yang Perlu Disiapkan, Simak Prosedurnya

Saat ini, pelaku sedang menjalani proses hukum dan penyidikan di Polres Jakarta Pusat. Nama pelaku belum diungkapkan, namun Sumardji memastikan bahwa tindakan hukum akan terus dilakukan sesuai prosedur yang berlaku.

Kejadian ini mengungkap adanya celah dalam pengamanan sesi latihan Timnas Indonesia. Pada saat kejadian, para suporter bebas hadir dan menonton latihan Timnas Indonesia yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong.

Mereka bahkan diizinkan duduk di tribune yang letaknya cukup dekat dengan area tempat barang-barang pemain diletakkan. Hal ini tentu menjadi perhatian besar bagi PSSI.

Kategori :