Besok, Gubernur Rohidin Mersyah Terima Penghargaan dari Media Tempo 'Apresiasi Tokoh Indonesia'

Senin 09-09-2024,16:53 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pengabdian dan kerja keras Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah selama ini turut dinilai salah satu media level nasional. 

Kiprah Gubernur dalam membangun Provinsi Bengkulu dan membawa Bumi Rafflesia ke arah yang lebih baik, mendapat respon positif dari Media Tempo.

BACA JUGA:Minimal Gaji untuk Kredit Mobil dan Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Kredit Mobil

Karenanya akhir dari penilaian itu, Tempo memberikan penghargaan kepada Gubernur Rohidin Mersyah.

Penghargaan ini akan diberikan pada Selasa (10/9) sore di Jakarta. 

Disampaikan Tempo, event Apresiasi Tokoh Indonesia merupakan agenda yang rutin digelar setiap tahun. Maksudnya sebagai penghargaan terhadap kontribusi para tokoh dalam pembangunan negeri dan masyarakat.

BACA JUGA:Tambahan Dana Desa Kabupaten Aceh Selatan 2024, Total Anggaran Rp 6 Miliar lebih, Ini Penerima Dana Terbesar

Untuk menentukan siapa saja tokoh yang dianggap layak mendapatkan penghargaan ini, Tempo mengidentifikasi tokoh-tokoh yang berkontribusi pada daerah masing-masing dan tingkat nasional. 

Tokoh yang dipilih ini adalah mereka yang mengukir prestasi sesuai bidangnya dan membuktikan karya nyata untuk masyarakat dan Indonesia.

Sementara itu, Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, Dr. Oslita membenarkan agenda penganugerahan penghargaan untuk Gubernur Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Segini Gaji dan Tunjangan Anggota KPU di Kabupaten dan Kota Tahun 2024, Sudah Cek?

“Alhamdulillah Pak Gubernur Rohidin Mersyah dinilai sebagai tokoh yang banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan negeri, daerah dan masyarakat, sehingga menjadi yang dipilih dalam penghargaan dari Tempo ini," ujar Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, Dr. Oslita. 

Dilanjutkan Oslita, penghargaan ini menjadi semangat tersendiri bagi Pemerintahan Provinsi Bengkulu dibawah Gubernur Rohidin Mersya untuk terus berkarya dan membangun Provinsi Bengkulu.

 

Kategori :