Tabrakan Dengan Fortuner PNS, Sepeda Motor Honorer Terseret, Pengendaranya Patah Tangan

Selasa 10-09-2024,10:09 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu, Senin malam (9/9).

 

Informasi diperoleh, kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil Fortuner berwarna putih nomor Polisi BD 1816 EG.

 

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Pesawat Trigana Air, Tergelincir di Bandara Yapen, Begini Nasib 42 Penumpang

 

Dari data yang terhimpun, Anggota Piket Gakkum Satlantas Polresta Benglulu, Kasubnit Gakkum, Ipda. Suandi mengatakan jika kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil ini terjadi berawal saat pengendara sepeda motor dengan Nomor Polisi BD 2932 CZ dikendaraai oleh Atmi Ferizal, seorang Honorer, warga Jalan Soekarno Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu datang dari semarang menuju simpang sulamerindu.

Lanjut Ipda Suandi, sedangkan pengendara mobil yakni Jamila Tul'aini seorang PNS, warga perumahan Puri Mas Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu datang dari arah sebalilknya.

 

BACA JUGA:Bansos Rp 400 Ribu Cair Dipercepat di Bulan September 2024, Ini Komponen yang Berhak Menerima

 

Saat itu, sepeda motor ingin mendahuli kendaraan yang berada di depannya, namun dari arah berlawanan datanglah mobil yang melaju sehingga kecelakaan yang tidak bisa terhindarkan lagi, Bahkan dalam kejadian tersebut, sepeda motor sempat terseret kerumah warga.

Melihat adanya kecelakaan tersebut, warga setempat langsung keluar dan membantu para korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Kategori :