Pasangan Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) Dapat Dukungan dan Restu dari Ketua KKT Bengkulu

Selasa 10-09-2024,20:48 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Maju dalam kontestasi Pilkada 2024, Sukatno pada Selasa (10/9), mendatangi langsung  Achmad Syafril selaku  Ketua Keluarga Kerukunan Tabot (KKT) Bengkulu.

Berpasangan dengan Dani Hamdani dan memiliki tagline DISUKA, Sukatno secara langsung meminta restu kepada    Achmad Syafril yang merupakan salah satu tokoh budaya di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Habiskan Dana Rp 32 Miliar, Ternyata Bangunan Gapura Ini Terbuat dari Triplek, Ini Kata Uya Kuya

Dalam pertemuan tersebut, Sukatno menyampaikan langsung kepada Achmad Syafril  yang akrab dipanggil Mamu ini untuk bersedia mendukungnya pada Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah hari ini saya sowan dengan sesepuh Tabut Bengkulu, Pak Syafril, sebagai sesepuh Tabut, kami minta doa restunya, karena kita punya visi dan misi untuk membangun kota Bengkulu dengan lebih baik tentunya, terutama seni budaya, insya Allah akan kita kembangkan bersama keluarga kerukunan tabut," kata Sukatno.

BACA JUGA:Cuti Pilkada 2024, Wabup Kepahiang Zurdi Nata Wajib Tinggalkan Semua Fasilitas Dinas

Kedatangan Sukatno pun disambut dengan respon positif dan luar biasa oleh Achmad Syafril yang menyatakan akan mendukung pasangan Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) untuk pemilihan Walikota dan Wawali 2024.

"Ya kami tentunya merestui langkah Dani Hamdani dan Sukatno ini," Kata Syafril.

BACA JUGA:Tak Lagi Masuk 10 Besar Tertinggi, Pencapaian Inflasi Bengkulu Berada di Kategori Ideal

Syafril juga berharap kepada pasangan tersebut untuk memperhatikan dan mendengar aspirasi dari warga kota Bengkulu, serta saran dari para ahli terkait dengan penataan Kota Bengkulu, yang menurut nya perlu diperbaiki, guna menjaga sejarah yang ada di kota Bengkulu.

"Saya berharap mereka dapat mendengar aspirasi masyarakat kota, dan juga mau memperhatikan usul atau saran, atau konsep dari para ahli, dan juga budaya dan sejarah, jangan sampai kita ini diacak-acak," kata Syafril.

BACA JUGA:10 Situs Bersejarah di Tangerang, Usianya Sudah Ratusan Tahun Namun Tetap Ramai Sampai Sekarang

Syafril juga menegaskan, bahwa dirinya dan keluarganya tabot lainya, tentu akan mendukung penuh pasangan yang benar-benar akan melestarikan budaya Bengkulu.

"Yang penting nanti pasangan ini mau melestarikan, mengembangkan, dan memajukan budaya." Kata Syafril.

Kategori :