Maju di Pilwakot 2024, Sukatno Pamit ke PWI Provinsi Bengkulu

Rabu 11-09-2024,15:06 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bakal calon Wakil Walikota Bengkulu Sukatno yang berpasangan dengan Dani Hamdani, Rabu siang, (11/9) kunjungi Kantor PWI Provinsi Bengkulu.

Kunjungan Sukatno disambut baik Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi yang didampingi pengurus dan anggota PWI Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Perawatan Mobil Listrik, Benarkan Lebih Murah?

Dalam kunjungannya ke kantor PWI Provinsi Bengkulu, Sukatno berpamitan ingin maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu tahun 2024. Sekaligus memohon doa restu untuk maju sebagai calon wakil walikota Bengkulu.

"Saya mohon pamit kepada kawan-kawan PWI Bengkulu, saya sampaikan niatan baik ini kepada rekan sejawat di PWI. Saya mohon doa dan dukungannya," ungkap Sukatno.

 

 

 

Bahkan, Sukatno sendiri bukan orang baru dalam jajaran PWI Provinsi Bengkulu. Ia sudah lama berkecimpung di PWI Provinsi Bengkulu, bahkan pernah menjabat sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu 2010-2015.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Merek Kompor Gas 2 Tungku Berkualitas dan Terbaik Tahun 2024 untuk Emak-Emak

Untuk saat ini, Sukatno merupakan dewan pembina di PWI Bengkulu sekaligus Direktur Utama (Dirut) Bengkulu Ekspres Media Grup (BEMG).

 

 

 

Dalam pilwakot ini, Sukatno yang berpasangan dengan Dani Hamdani ini diusung oleh 2 partai Politik (Parpol) yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 4 kursi parlemen Kota Bengkulu. Serta PKB dengan 3 kursi parlemen.

"Kita juga menyadari perlunya doa dan dukungan kawan-kawan untuk dapat menang bersama pak Dani Hamdani," terangnya.

BACA JUGA:Patut Berbangga, Ini Situs Bersejarah di Seluma yang Ditetapkan Sebagai Cagar Budaya

Kategori :