Jari Nyangkut Ditutup Kipas, Siswa Ini Datangi Damkar, Begini Akhirnya

Kamis 12-09-2024,13:03 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Jari nyangkut ditutup kipas, siswa ini datangi Damkar, begini akhirnya.

Sebuah kejadian unik dan tak terduga baru-baru ini viral di media sosial, melibatkan seorang siswa SMA yang datang ke Kantor Pemadam Kebakaran Kota Metro, Lampung. 

Siswa tersebut datang dalam kondisi panik karena ibu jarinya tersangkut di dalam tutup kipas angin. Kejadian ini menjadi viral setelah sebuah video yang merekam momen itu beredar luas, mengundang berbagai tanggapan dari warganet.

BACA JUGA:Kumpulan Link Download PDF Kisi-kisi Soal SKD CPNS 2024, Gratis

Remaja laki-laki tersebut datang ke kantor pemadam kebakaran dengan masih mengenakan seragam sekolahnya. 

Dari raut wajahnya, terlihat jelas bahwa dia sangat kebingungan dan cemas karena ibu jarinya sulit dilepaskan dari tutup kipas angin. 

Sambil ditemani oleh salah satu temannya, dia langsung menuju ke petugas pemadam kebakaran yang saat itu tengah bertugas di kantor.

BACA JUGA:Berapa Lama Umur Baterai Mobil Listrik? Segini Kisaran Lamanya serta Cara Memperpanjang Usianya

Menurut informasi yang beredar, kejadian ini bermula saat sang remaja diduga terlalu asyik bermain dengan kipas angin, tanpa sadar memasukkan ibu jarinya ke dalam tutup kipas. 

Pada awalnya, mungkin hal ini dianggap remeh, namun ketika dia mencoba menarik kembali jarinya, ternyata jempolnya terjebak dan tidak bisa dikeluarkan. Kondisi ini membuatnya panik, hingga akhirnya dia memutuskan untuk mencari bantuan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id pada Rabu (11/9/2024), terlihat bagaimana petugas pemadam kebakaran dengan sigap menangani situasi tersebut. 

BACA JUGA:Ini 25 Contoh Soal TKP CPNS 2024 lengkap Jawabannya, Bisa untuk Latihan!

Meski sempat heran dengan kejadian yang dialami remaja itu, mereka segera berusaha menolongnya. Salah satu petugas bahkan sempat melontarkan candaan, "Kenapa ini dek? Tenang, akan damkar atasi, apakah ini harus dipotong jarinya?"

Petugas tersebut mungkin bermaksud untuk mencairkan suasana, namun remaja tersebut hanya menjawab polos, "Mainan om," sambil menunjukkan ekspresi kebingungan.

Saat diperiksa lebih lanjut, ternyata ibu jari remaja itu sudah mengalami luka karena terlalu lama tersangkut di dalam tutup kipas angin. 

Kategori :