Redmi Smart TV A Pro 75 Vs Xiaomi Redmi Max 85 2025, Untung Beli yang Mana?

Jumat 13-09-2024,07:09 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Redmi Smart TV A Pro 75 Vs XIaomi Redmi Max 85 2025, untung beli yang mana?

Di zaman yang serba canggih saat ini, TV sudah berkembang menjadi salah satu perangkat yang mampu mendukung berbagai kebutuhan penggunanya.

Salah satu perusahaan teknologi, yakni Xiaomi kembali memperluas jajaran perangkatnya dengan menghadirkan TV pintar yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur canggih.

BACA JUGA:Gus Dur Pernah Prediksi Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia 2026, Benarkah?

Kali ini kami akan membandingkan dua TV pintar unggulan dari Xiaomi, yakni Redmi Smart TV A Pro 75 dan Xiaomi Redmi Max 85 2025.

Keduanya sama-sama menawarkan inovasi canggih dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Bagi kalian yang tertarik dengan salah satu TV pintar Xiaomi ini, berikut perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Redmi Smart TV A Pro 75 Vs Xiaomi Redmi Max 85 2025.

Redmi Smart TV A Pro 75

Spesifikasi Redmi Smart TV A Pro 75 memiliki layar dengan gamut warna DCI-P3 94% dan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel).

BACA JUGA:Klasemen Sementara Grup C Usai Timnas Indonesia Imbang Lawan Australia, Berapa Rangking FIFA?

Layar ini menawarkan akurasi warna ΔE≈2 dan didukung dengan 1,07 warna yang mampu menampilkan tampilan visual yang jernih dan kaya warna.

Untuk tampilan visual yang responsif, Xiaomi membekali layar ini dengan kecepatan refresh rate 120 Hz dan mendukung teknologi MEMC (untuk varian 43 inci mendukung refresh rate 60 Hz) yang dapat mengurangi efek ghosting.

Teknologi ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kecepatan refresh rate, sehingga memaksimalkan penggunanya untuk bermain game yang sedang populer saat ini.

Diklaim Xiaomi jika teknologi ini mencakup “algoritma penyisipan bingkai tingkat milidetik” yang mampu secara efektif mengurangi jitter dan noda pada gerak berkecepatan tinggi.

Ini menjadikannya dapat menampilkan konten olahraga yang memiliki gerakan lebih cepat seperti bermain ski menjadi terlihat lebih halus.

Kategori :