Top 5 Pemain Timnas Indonesia dengan Follower Instagram Terbanyak, Arhan Tembus 8,8 Juta

Kamis 12-09-2024,09:03 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

• Rafael Struick

Lahir di Belanda, Rafael Struick kini menjadi bagian dari timnas Indonesia. Ia termasuk pemain yang telah membuat nama besar di media sosial dengan jumlah pengikut yang signifikan.

Meski relatif baru dalam skena sepak bola Indonesia, nama Struick cukup terkenal di Instagram. Jumlah pengikutnya sekarang sudah mencapai angka 4 juta.

Struick saat ini membela ADO Den Haag dan sudah bermain sebanyak 13 kali untuk Timnas Indonesia. Suporter Indonesia masih menunggu gol pertama Struick bersama skuad Garuda senior.

BACA JUGA:Statistik Mentereng Maarten Paes Saat Lawan Australia, Ada 5 Penyelamatan Penting Untuk Timnas Indonesia

• Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam adalah salah satu pemain yang telah lama dikenal di sepak bola Indonesia. Ia saat ini bermain di Thailand bersama Port FC.

Asnawi memiliki pengikut sebanyak 4,2 juta di Instagram. Dengan basis pengikut yang solid di Instagram, Asnawi membagikan berbagai momen dari karirnya, baik di level klub maupun timnas.

Bersama Timnas Indonesia, Asnawi sudah bermain sebanyak 43 kali sejak mencatatkan debut pada 2017 lalu. Meski berposisi sebagai fullback, dia sudah menyumbangkan dua gol.

BACA JUGA:Kapan Indonesia Main Lagi? Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Mendatang

• Pratama Arhan

Pratama Arhan merupakan pemain Timnas Indonesia dengan pengikut Instagram terbanyak. Bek sayap yang dikenal dengan lemparan jauh khasnya itu memiliki pengikut sebesar 8,8 juta.

Dengan jumlah pengikut Instagram yang mengesankan, Arhan telah memanfaatkan media sosial untuk menonjolkan prestasi dan aktivitasnya di lapangan. Keterlibatannya di Instagram membantu menguatkan posisinya sebagai salah satu pemain terpopuler di negara ini.

Pemain Suwon FC itu sudah mencatatkan sebanyak 42 laga bersama Timnas Indonesia sejak mencatatkan debutnya pada 2021 lalu. Ia sudah mencetak tiga gol dan delapan assist untuk negaranya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tahan Australia Imbang Tanpa Gol, Harapan Lolos Piala Dunia 2026, Ini Skenarionya

Nah itulah ulasan, 5 pemain Timnas Indonesia dengan follower instagram terbanyak, Arhan tembus 8,8 juta.

Kategori :