5 Rekomendasi Brankas Terbaik Tahan Air dan Api 2024, Harga Terjangkau

Jumat 13-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Anti Ribet, Begini Cara Cek Tagihan KPR BTN Lewat Online

5. Deli AE209

Deli AE209 adalah pilihan brankas yang menawarkan sistem keamanan multifungsi. Brankas ini dilengkapi dengan tiga metode penguncian: kata sandi, kunci manual, dan fingerprint, memberikan fleksibilitas dan tingkat keamanan tambahan.

Selain itu, Deli AE209 juga dilengkapi dengan alarm yang akan aktif jika ada upaya pembobolan, menambah lapisan perlindungan ekstra.

Dengan harga mulai dari Rp569.000, brankas ini menyediakan perlindungan yang komprehensif dan fitur keamanan canggih, menjadikannya pilihan yang solid untuk menjaga barang-barang berharga Anda tetap aman dari ancaman kebakaran, air, dan upaya pencurian.

BACA JUGA:Pelaku Gunakan Modus Ini, Pengusaha Catering di Kota Bengkulu Tertipu, Uang di Rekening Terkuras Rp37 Juta

Memilih brankas yang tahan air dan api adalah langkah penting dalam melindungi aset berharga Anda dari berbagai ancaman.

Dengan beragam pilihan yang tersedia di pasaran saat ini, penting untuk mempertimbangkan fitur-fitur seperti ketahanan terhadap api dan air, sistem penguncian, serta tambahan fitur keamanan seperti alarm dan fingerprint.

Dengan rekomendasi brankas yang telah disebutkan di atas, Anda dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, serta memberikan perlindungan maksimal untuk barang-barang berharga Anda.

Jangan lupa untuk selalu memeriksa spesifikasi produk dan melakukan perbandingan sebelum membuat keputusan akhir, agar Anda dapat memastikan bahwa brankas yang Anda pilih benar-benar memenuhi kebutuhan keamanan Anda.

Demikianlah informasi tentang 5 rekomendasi brankas terbaik tahan air dan api 2024! harga terjangkau. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Kategori :