Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China, Laga Tandang

Sabtu 14-09-2024,08:57 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

Hingga akhir babak kedua, hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Australia berakhir dengan skor akhir 0-0. 

Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China,

Perjalanan Timnas Indonesia di Grup C akan mempertemukan anak asuh Shin Tae-yong dengan timnas dua negara lain yaitu Bahrain dan China. Maarten Paes dkk akan bertemu dengan Bahrain lebih dahulu, pada 10 Oktober 2024.

Pertandingan itu akan menjadi laga tandang bagi Timnas Garuda. Kickoff dijadwalkan berlangsung pada pukul 23.00 WIB dan bertempat di National Stadium, Riffa.

Pertandingan ini akan menjadi laga ketiga bagi Indonesia setelah berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1, juga skor 0-0 melawan Australia.

BACA JUGA:Tahan Imbang Tanpa Gol Lawan Australia, TImnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026?

Sementara Bahrain akan menghadapi Indonesia dengan kondisi lebih baik. Bahrain berhasil mengandaskan Australia dengan skor 1-0 namun kalah saat melawan Jepang dengan skor 0-5. Bahrain kini berada di peringkat 3 klasemen sementara grup C dan Indonesia berada di peringkat 4.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan bertanding melawan China. Laga tandang akan berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, pada 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Meski berasal dari negara besar, nasib China lebih buruk dibanding Indonesia. China mengoleksi dua kekalahan, masing-masing 0-7 saat berhadapan dengan Jepang dan kalah 1-2 melawan Australia.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Imbang 0:0

Demikianlah ulasan informasi, Kualifikasi Piala Dunia 2026, jadwal Timnas indonesia Vs Bahrain dan China, laga tandang.

 

(Novan)

 

Kategori :