Buruan Daftar! Indofood Buka Lowongan Kerja September 2024, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Minggu 15-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Buruan daftar! Indofood buka lowongan kerja September 2024, ini syarat dan posisi yang dibutuhkan.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk, sebuah nama yang sangat dikenal dalam industri makanan, saat ini membuka peluang bagi Anda untuk bergabung dan menjadi bagian dari tim yang inovatif dan dinamis.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Bank Bunga Rendah Tahun 2024, Cocok untuk Tambahan Modal Usaha

Bulan September 2024 ini, perusahaan tersebut menawarkan berbagai posisi yang menarik dan beragam, terbuka untuk berbagai tingkat pendidikan, dari lulusan SMA/SMK hingga S1.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mengawali atau mengembangkan karir Anda di industri yang terus berkembang dan penuh tantangan ini.

Sebagai salah satu pelopor di industri makanan Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk dikenal karena komitmennya terhadap kualitas dan inovasi produk.

Dengan beragam produk yang menyentuh berbagai aspek kehidupan sehari-hari, perusahaan ini terus berupaya untuk memperluas jangkauannya dan meningkatkan kualitas produknya.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Pertolongan Pertama saat Anak Terkena Minyak Panas

Untuk mendukung ekspansi dan operasionalnya yang terus berkembang, PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka sebanyak 178 posisi yang berbeda, di antaranya:

Posisi untuk Lulusan SMA/SMK

1. Helper (Warehouse)    

Posisi ini bertanggung jawab untuk membantu operasional gudang, termasuk pengaturan stok, pengepakan, dan memastikan semua barang yang masuk dan keluar dari gudang tercatat dengan akurat.
Persyaratan:

- Sehat jasmani dan bersedia bekerja dengan sistem shift

- Rajin, teliti, dan cekatan

- Kemampuan berhitung yang baik

Kategori :