Review Tecno POVA 6 dan POVA 6 Pro 5 G, Mana yang Lebih Unggul?

Minggu 15-09-2024,22:15 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Untuk mengoptimalkan pengalaman gaming di kedua smartphone ini juga sudah didukung dengan fitur Game Space. Lewat fitur ini gamer bisa mengatur ke pengaturan performa tertinggi, memantau RAM, CPU, GPU dan masih banyak lagi.

Selain itu, teknologi pendingin POVA superCooled system 1.0 juga wajib diacungi jempot. Sistem pendinginnya ini terbukti efektif untuk menjaga suhu dan performanya tetap stabil. Suhu permukaan di panel belakang bodinya juga relatif tidak cepat panas.

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Turbo Meluncur ke Pasar, Hp dengan Performa Mumpuni untuk Main Game

Kamera TECNO POVA 6 dan POVA 6 Pro 5G

Di sektor kamera keduanya juga membawa sistem kamera yang berbeda. Kamera utamanya dengan sensor 108 megapixel dan kamera depan dengan sensor 32 megapixel. Perbedaannya di POVA 6 Pro 5G ada tambahan kamera depth 2 megapixel dan kamera 0.08 megapixel dengan lensa auxiliary. POVA 6 hanya kamera utama 108 megapixel dan Light sensor saja.

Baterai TECNO POVA 6 dan POVA 6 Pro 5G

Masuk di segmen gaming keduanya membawa baterai yang kapasitasnya sangat besar yakni 6000 mAh. Untuk penggunaan sehari-hari konsumsi dayanya termasuk efisien dan bisa tahan lebih dari seharian. Klaim TECNO bahkan waktu stand by bisa hingga 40 hari dan untuk gaming bisa hingga sekitar 12 jam. Baterainya ini juga didukung dengan fitur pengisian daya cepat 70W yang termasuk cepat di kelasnya.

Nah itulah tadi ulasan, review Tecno POVA 6 dan POVA 6 Pro 5 G.

 

(Novan)

Kategori :