Tabel Angsuran Pinjaman Rp25 Juta KUR BSI Periode September 2024, Syarat dan Cara Pengajuan

Selasa 17-09-2024,15:05 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Syarat dan cara pinjam KUR BSI 2024, bisa ajukan dana Rp25 juta cek tabel angsurannya.

Pinjaman KUR BSI 2024 merupakan salah satu solusi tepat bagi kamu yang saat ini sedang membutuhkan uang dalam waktu cepat, terkhusus jika kamu sedang memiliki usaha dan butuh tambahan modal.

BACA JUGA:Syarat Pinjam Uang di BSI Jaminan Sertifikat Rumah, Bisa Cair Rp 20-100 Juta Bebas Bunga

Untuk bisa memperoleh pinjaman dari BSI, ada cara tersendiri yang bisa dilakukan dengan mudah. Cara ini berkaitan dengan sejumlah syarat pinjaman yang harus dipenuhi.

Jika kamu yang belum tahu, KUR BSI merupakan singkatan dari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Syariah Indonesia (BSI). Ini adalah program yang diperuntukkan bagi kalangan UMKM khususnya.

Tujuan dari program tersebut ialah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama bagi mereka yang telah memiliki usaha atau produk yang diperjualbelikan.

Melalui KUR BSI ini, para pelaku UMKM bisa memperoleh pinjaman sebesar Rp25 juta, dengan model pembayaran kredit angsuran setiap bulan dengan beragam jenis plafon.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 5-50 Juta, Bebas Bunga dan Anti Riba

Dilansir laman resmi BSI, berikut adalah syarat pengajuan pinjaman KUR BSI 2024 berdasarkan jenisnya:

Jenis KUR BSI

1. KUR Mikro BSI

Merupakan pembiayaan modal kerja dan investasi dengan jumlah yang lebih tinggi. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah Rp10 juta sampai Rp 50 juta.

2. KUR Super Mikro BSI

Program pembiayaan modal untuk UMKM sebagai pemenuhan kebutuhan modal kerja dan investasi. Plafon pembiayaan modal KUR Super Mikro BSI mencapai Rp 10 juta, tanpa biaya administrasi.

3. KUR Kecil BSI

Kategori :