Cara Daftar dan Bergabung Jadi Agen Mandiri, Ini Syaratnya

Jumat 20-09-2024,17:06 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

- Sarana Transaksi Aplikasi Mandiri Agen dan/atau EDC Mini ATM

- Pelatihan yang dilakukan oleh petugas Bank

BACA JUGA:Pasti Cuan! 10 Cara Jualan di GrabFood, Bisnis Makin Laris Manis

Untuk informasi tambahan, PT Bank Mandiri (Persero) didirikan sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

BACA JUGA:Dititipi Minuman Sama Kang Ojol, Satpam Ini Kesal dan Buang Minuman Pembeli

Rencana Strategis Tahun 2024

Di tahun 2024 ini, strategi bisnis Bank Mandiri difokuskan pada percepatan pertumbuhan bisnis di seluruh sektor potensial untuk mencapai dominasi di industri perbankan.

Untuk itu, dalam menghadapi tantangan, peluang, dan persaingan bisnis, Bank Mandiri telah merumuskan 4 Fokus sebagai strategi 2024 yang merupakan kelanjutan rangkaian penajaman strategi Bank Mandiri, yaitu:

- Mengakselerasi pertumbuhan di segmen wholesale untuk mendominasi bisnis nasabah principal dan membuka peluang bagi segmen lain dalam ekosistem turunannya.

- Akselerasi pertumbuhan segmen retail melalui pendekatan berbasis ekosistem dengan mengeksekusi seluruh potensi bisnis turunan dari segmen wholesale secara efektif.

Selain itu, segmen retail juga akan tumbuh dengan memperhatikan sektor unggulan di masing masing wilayah dengan pemanfaatan digital platform sebagai perluasan channel akuisisi.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Jualan Online di Aplikasi Gojek, Bikin Bisnis Makin Cuan

- Optimalisasi digital platform untuk meningkatkan basis CASA transaksional, sehingga biaya dana dapat dijaga di level yang rendah.

Optimalisasi digital platform dilakukan mulai dari akuisisi new customer hingga penambahan fitur unggulan untuk meningkatkan stickiness sehingga dana operasional nasabah di Bank Mandiri terus meningkat.

Kategori :