7 Ide Bisnis Kecil tapi Perputarannya Cepat, Tertarik Coba?

Minggu 22-09-2024,15:32 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 7 ide bisnis kecil tapi perputarannya cepat, tertarik coba? 

Saat akan memulai bisnis pasti kamu juga akan mempertimbangkan kapan bisa balik modal bukan? Butuh berapa lama nih untuk balik modal, setahun, dua tahun, atau malah sampai sepuluh tahunan?

BACA JUGA:Sejak Dini Belajar Wirausaha, Ini 5 Rekomendasi Bisnis Bagi Anak SD yang Populer dan Dijamin Untung

Terutama jika kamu memulai suatu bisnis yang tergolong bisnis kecil. Pastinya perputaran modal akan sangat menjadi pertimbangan bagi kamu.

Nah, jangan khawatir, jika kamu baru ingin memulai suatu bisnis kecil tapi ingin perputarannya cepat, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi. 

BACA JUGA:Ada 17 Provinsi di Indonesia yang Masuk Kategori Wilayah Rawan Tsunami

7 Ide Bisnis Kecil tapi Perputarannya Cepat

1. Jual Pulsa Elektrik dan Paket Internet

Di era ini, smartphone adalah kebutuhan pokok yang tak bisa ditawar lagi keberadaannya. Kamu pun bisa membuka jasa jual pulsa elektrik dan paket internet melihat besarnya peluang tersebut. 

Ide bisnis rumahan ini juga tak membutuhkan modal yang besar. Kamu pun hanya perlu mendaftarkan diri sebagai agen ke distributor pulsa dan paket internet yang bahkan bisa diakses secara online.

BACA JUGA:Seorang Karyawan Meninggal Dunia Diduga saat Bekerja, Apa Penyebabnya?

2. Galon Air Minum

Kamu bisa pula meraih untung besar dan tingkat risiko rendah dengan menjalankan usaha galon air minum. Usaha ini memiliki tingkat perputaran modal yang cukup cepat. Apalagi, hampir setiap orang bisa menjadi pelanggan kamu.

3. Usaha Angkringan Atau Warung Kopi

Angkringan atau warung kopi adalah sebuah kedai kecil yang menjual kopi, aneka makanan, dan minuman yang dihidangkan di meja sederhana atau kursi plastik. 

Kategori :