Top 7 HP yang Kameranya Mirip Iphone 2024, Harga Lebih Terjangkau

Minggu 22-09-2024,20:48 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

5. Hasil Kamera yang Lebih Baik

Salah satu kelebihan iPhone ada di kameranya. Kualitas foto dan videonya selalu jadi perhatian setiap iPhone seri terbaru dikeluarkan. Kamera selalu diperhatikan oleh Apple. Bukan hanya hardware yang canggih, kamera iPhone juga didukung fitur tambahan yang inovatif.

Meski tidak mengandalkan resolusi besar, kamera iPhone punya kualitas setara hp Android dengan resolusi tinggi. Hasil foto dan videonya sempurna untuk diposting di sosial media. 

Kualitasnya tajam dan low light-nya cukup baik. Stabilitas kamera saat merekam video juga stabil sehingga terlihat seperti direkam dengan kamera profesional.

BACA JUGA:Jagoannya Fotografer, Hasil Kamera Vivo X90 Pro Serupa dengan iPhone, Benarkah?

6. Harga Jual iPhone Bekas Tinggi

Jika kondisinya masih mulus, iPhone bekas bisa dijual lebih mahal dibanding hp Android bekas. iPhone bekas dengan kualitas mulus bisa meningkatkan harga jualnya. Pembeli rela mengeluarkan uang lebih banyak karena percaya performa iPhone tetap bagus meski kondisinya bekas.

Penyebabnya karena dukungan update iOS yang terus menerus sehingga meskipun beli hp iPhone bekas, Anda masih bisa mencicipi fitur baru. Jaminan keamanan juga tetap terjaga karena Apple terus menambal celah atau bug yang ada di seri iOS sebelumnya.

Itulah  7 top HP yang kameranya mirip iPhone 2024, silahkan pilih dan bawa pulang!

 

Putri Nurhidayati

Kategori :