10 Tempat Wisata di Bengkulu Utara yang Menarik untuk Tujuan Berlibur, Dijamin Berkesan

Rabu 25-09-2024,13:56 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 10 tempat wisata di Bengkulu Utara yang menarik untuk wisata berlibur, Dijamin Berkesan

Bengkulu Utara yang merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Bengkulu, Indonesia menyimpan sejumlah kekayaan alam dan budaya yang memukau.

BACA JUGA:Ini 2 Kriteria yang Diusulkan DPR untuk Pengguna BBM Subsidi Pertalite

Mulai dari pantai yang indah, air terjun yang menawan, hingga peninggalan sejarah dan budaya yang unik, Bengkulu Utara menawarkan berbagai pilihan wisata terbaru 2024 menarik untuk dikunjungi.

Tak heran jika Bengkulu Utara menjadi salah satu pilihan daerah dengan berbagai wisata. Bagi kamu yang ingin bertualang di Bengkulu Utara tahun 2024, berikut kami rekomendasikan wisata terbaru yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:Belum Lama Dilantik, Anggota Dewan Kepahiang Ikut Rapat Paripurna Pakai Baju Kaos

Wisata Bengkulu Utara

Berikut rekomendasi tempat wisata terbaik di Bengkulu Utara yang harus Anda kunjungi, dilansir dari www.andalastourism.com, yakni:

1. Air Terjun Kepala Siring

Tidak seperti air terjun yang ada di Bengkulu lainnya, air terjun ini memiliki pesona yang anggun. Dengan aliran air yang rendah dan ritme yang gemulai membuat semua orang yang melihatnya akan langsung terpesona.

Belum lagi suara gemericik dari ketinggian sekitar 4 meter ini cukup membuat telinga merasa nyaman dan damai. Sungainya yang panjang juga membuat pesona tersendiri bagi mereka yang ingin bermain di bagian sungai lainnya.

Lokasi: Jl. Jend A. Yani, Kemumu, Kec. Arma Jaya, Kab. Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Belum Lama Dilantik, Anggota Dewan Kepahiang Ikut Rapat Paripurna Pakai Baju Kaos

2. Pantai Lais

Ada sebuah pantai indah yang memiliki pulau kecil di tengahnya. Sebenarnya, dataran tersebut hanyalah sebuah batu besar yang mirip dengan pulau.

Batu karang itu cukup besar dan kuat sehingga ada tanah subur di atasnya, tidak heran jika tumbuh tanaman hijau yang indah.

Banyak pengunung yang mengabadikan moment spesial mereka bersama orang tersayang. Untuk foto prewedding tempat ini juga cukup cocok karena memiliki view yang bagus dan berkesan. Terutama saat muncul senja dengan warna orange yang cerah dan memukau.

Lokasi: Desa Lais, Kec. Padang Jaya, Kab. Bengkulu Utara.

Kategori :