Moto Watch 120, Smartwatch Motorola Kaya Fitur dan Didukung Fitur Pelacakan Kesehatan

Jumat 27-09-2024,17:45 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Motorola mengklaim jika baterai ini mampu bertahan hingga 10 hari dalam mode pintar dengan didukung fitur Always-on Display dan fungsi pemantauan yang diaktifkan.

Ini menjadikannya mampu mengungguli para kompetitor lainnya, seperti Galaxy Watch 7 yang hanya mampu bertahan beberapa hari.

Smartwatch ini telah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan air dengan dimensi berukuran 50,6 mm x 44,6 mm x 11 mm, serta bobot sekitar 55 gram.

BACA JUGA:Viral, Video Berdurasi 5 Menit Oknum Guru dan Murid Diduga Sedang Begituan

Namun, Motorola mencatat jika smartwatch ini hanya memiliki ketahanan terhadap cipratan air ringan dan bukan digunakan untuk olahraga air ataupun aktivitas berkecepatan tinggi.

Selain itu, Motorola membekalinya dengan tali jam berukuran panjang 175 mm dan lebar 22 mm.

Moto Watch 120 juga didukung dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti penggunanya mampu mengontrol pemutaran musik, melewati trek dan mengatur volume dengan mudah langsung dari pergelangan tangan mereka.

Bagi pengguna yang sering lupa menaruh ponsel, maka Moto Watch 120 dilengkapi dengan fitur yang terintegrasi dengan ponsel, sehingga mampu membuat ponsel berdering meskipun dalam mode senyap.

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI 2024 Sebelum Berakhir, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta - Rp 500 Juta

Moto Watch 120 tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Rose Gold dan Glacier Silver dan dibanderol dengan harga $129,99 atau sekitar Rp. 1,9 juta.

Moto Watch 120 memiliki harga jual setengah lebih murah dari Google Pixel Watch 3 ataupun Samsung Galaxy Watch 7.

Bagi konsumen yang tertarik dengan produk ini, maka tersedia untuk dibeli melalui situs resmi Motorola dan marketplace Amazon. 

 

Redha Medi Saputra

Kategori :