ASUS A-Bean 14 Air Fragrance Edition Telah Meluncur, Laptop Handal dengan Prosesor AMD Ryzen AI 9 365

Jumat 27-09-2024,18:24 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - ASUS A-Bean 14 Air Fragrance Edition telah meluncur, laptop handal dengan prosesor AMD Ryzen AI 9 365 dan kartu grafis AMD Radeon 880M.

ASUS merupakan perusahaan teknologi asal China yang dikabarkan baru-baru ini telah meluncurkan laptop terbarunya, ASUS A-Bean 14 Air Fragrance Edition.

Ini merupakan laptop bertenaga yang dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen AI 9 365 dan dipasangkan dengan kartu grafis AMD Radeon 880M.

BACA JUGA:Asus ZenBook 14 Air Resmi Diluncurkan, Laptop Bertenaga dengan Prosesor Intel Core Ultra 7

Komposisi di atas memastikan laptop mampu menangani berbagai tugas dan hiburan dengan lancar.

ASUS A-Bean 14 Air Fragrance Edition memiliki prosesor yang didukung dengan RAM LPDDR5x 32 GB dan kapasitas penyimpanan SSD (solid-state-drive) 1 TB yang memberikan penggunanya keluasan untuk menyimpan berbagai data penting.

Laptop ini juga dilengkapi dengan unit NPU dengan daya komputasi hingga 50 TOPS yang menambah kemampuan kecerdasan buatan (AI) tingkat lanjut.

BACA JUGA:Daftar 5 HP ASUS RAM 16GB, Nomor 1 Seharga Honda Beat!

ASUS menyematkan layar OLED berukuran 14 inci dengan resolusi 2880 x 1800 piksel dan didukung dengan kecepatan refresh rate mencapai 120 Hz untuk tampilan visual yang responsif dan cerah.

Selain itu, layar ini dilengkapi dengan teknologi VRR (Variable Refresh Rate) yang memastikan tampilan visual saat penggunanya menonton video ataupun bermain game, serta dipasangkan dengan keyboard dan touchpad yang dirancang agar senyap.

ASUS A-Bean 14 Air Fragrance Edition disertakan dengan sistem pendingin dual-fan dual-heat pipe yang mendukung kinerja hingga 50 Watt untuk kelancaran saat penggunanya beraktivitas dalam jangka waktu lama.

Untuk daya baterai, ASUS melengkapinya dengan baterai berkapasitas 75 Wh.

BACA JUGA:Asus ROG Ally X Konsol Game Terbaru Siap Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baterai ini menawarkan ketahanan masa pakai yang lama dan dilengkapi fitur ASUS Flash Charge yang memastikan pengisian daya cepat saat dibutuhkan.

Salah satu yang menarik dari laptop terbaru ini, yakni ASUS melengkapinya dengan kotak pewangi bawaan.

Kategori :