Viral! Video Syur Oknum Guru Madrasah dengan Siswi, Diduga Sejak Tahun 2022, Begini Kronologinya

Kamis 26-09-2024,11:19 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral! video syur oknum guru madrasah dengan siswi, diduga sejak tahun 2022, begini kronologinya.

Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan interaksi tidak pantas antara seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Gorontalo dengan salah satu siswinya. 

BACA JUGA:Nyata, Ini 9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Yuk Coba Sekarang

Video ini menjadi perbincangan luas di media sosial dan menarik perhatian publik. Guru yang terlibat dalam video tersebut, yang berinisial DH dan berusia 57 tahun, merupakan guru di MAN 1 Kabupaten Gorontalo, sementara siswi yang terkait berinisial PP, yang saat ini berada di kelas 12.

Penetapan Status Tersangka oleh Kepolisian

Setelah video tersebut menjadi viral, Polres Gorontalo segera melakukan penyelidikan dan menetapkan DH sebagai tersangka. Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman, menyampaikan bahwa keputusan penetapan status tersangka ini didasarkan pada bukti-bukti yang diperoleh serta hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi terkait.

"Kami telah menetapkan inisial DH sebagai tersangka dengan dugaan pelanggaran Pasal 81 ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun," ujar AKBP Deddy Herman dalam keterangan persnya pada Rabu, 25 September 2024.

BACA JUGA:8 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Nonton Youtube, Bisa Dilakukan dari Rumah Ikuti Langkahnya!

Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh keluarga korban pada tanggal 23 September 2024, dengan laporan resmi yang terdaftar pada nomor LP/B/199/IX/2024/SPKT/Polres Gorontalo/Polda Gorontalo. Setelah laporan diterima, polisi segera memeriksa sepuluh saksi, termasuk korban dan pelapor.

Kronologi Kejadian

Kejadian ini memicu sorotan luas di media sosial karena tersebarnya video dengan durasi berbeda. Ada beberapa versi video yang beredar, namun semuanya menunjukkan lokasi dan situasi yang serupa. 

Video syur tersebut menunjukkan interaksi yang tidak sepatutnya di dalam sebuah ruangan. 

Bermunculan durasi video mesum antara guru dan siswi itu yang berbeda. Ada video yang tersebar berdurasi sekitar 5.49 detik. Namun, ada video lain yang berdurasi lebih panjang, yakni 7.34. Kendati demikian, dari dua video tersebut adegan dan lokasi sama.

Pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa hubungan antara DH dan PP diketahui sudah berlangsung sejak tahun 2022. 

BACA JUGA:8 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Nonton Youtube, Bisa Dilakukan dari Rumah Ikuti Langkahnya!

Kategori :