Jangan Asal Beli, Ini 6 Tips Memilih Sepeda yang Tepat Bagi Pemula

Kamis 26-09-2024,14:53 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Desain sepeda gunung yang keren dengan warna yang beragam juga bikin percaya diri waktu dikendarai. Dengan spesifikasi yang mantap, kamu bisa mendapatkan sepeda gunung Wimcycle Storm dengan harga di bawah Rp 2 juta.

BACA JUGA:Jaksa Banding, Tuntut 19 Tahun Penjara, Hakim Vonis 5 Tahun Penjara Oknum Guru Agama yang Cabuli 24 Siswi SD

2. Sepeda Gunung Polygon Monarch M5

Jika kamu berpikir untuk membeli sepeda gunung bagi buah hati atau orang tersayang yang punya ukuran tubuh kecil, ini lah sepeda yang pas.

Sepeda gunung Polygon Monarch M5 hadir dengan ukuran ban 26 dan frame untuk orang dengan tinggi 145-165 cm. Menikmati keindahan alam sambil bersepeda tentu akan lebih menyenangkan.

Frame sepeda gunung yang terbuat dari AL6 MTB Leisure tentunya membuat sepeda gunung ini sangat kokoh. Fork Suntour XCE28 dengan travel 80mm menunjang sepeda ini untuk digunakan perjalanan komuting setiap hari.

Aktivitas gowes di jalanan aspal maupun medan offroad dengan sedikit bebatuan menggunakan sepeda ini jadi lancar dan menyenangkan.

Groupset 3x7 speed dari pabrik Shimano sudah pasti bikin sepeda ini makin sat-set di jalanan offroad. Kemudahan dan kemampuan yang sudah pasti mantap tentunya membuat sepeda ini worth it untuk dimiliki. Kamu bisa mendapatkan sepeda ini di harga Rp 2,5 jutaan!

BACA JUGA:Berhati Mulia, Driver Ojol Wanita Sigap Bantu Korban Laka Lantas Dihadiahi Motor

3. Sepeda Gunung Polygon Cascade 3

Sepeda gunung Polygon Cascade 3 merupakan sepeda gunung yang bisa jadi andalan untuk menaklukkan banyak medan. Rangka alumunium yang punya bobot ringan serta ban yang lebih lebar tentu akan membuat petualangan kamu makin seru.

Bagian depan dibuat lebih tinggi agar kamu bisa bersepeda santai dengan nyaman. Suspensi Suntour XCE28 sepanjang 100mm membuat sepeda gunung ini nyaman dipakai untuk menanjak maupun melaju di jalan mendatar.

Pengereman yang menggunakan sistem rem cakram tentu akan membuat sepeda bisa merespon untuk berhenti dengan cepat.

Shifter dan rear derailleur dari sepeda gunung ini berasal dari brand Shimano. Sudah pasti perpindahan gigi pada sepeda ini jadi lebih halus sehingga kecepatan bisa berganti secara cepat dan tepat.

Keunggulan dari sepeda gunung Polygon Cascade 3 adalah sistem internal cable routing. Tak hanya membuat sepeda terlihat ‘bersih’, namun juga mengurangi kemungkinan kabel tersangkut benda ketika riders sedang melaju.

BACA JUGA:Selain Dipaksa Begituan, Remaja Putri Ini juga Sering Diperas Pacarnya

Kategori :