Pasti Cair! Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Yuk Coba

Kamis 26-09-2024,20:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Keuntungan menggunakan Toloka adalah tugas-tugasnya yang sederhana namun membutuhkan ketelitian. Cocok untuk kamu yang teliti dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

BACA JUGA:4 Doa Minta Kesembuhan ketika Sakit untuk Diri Sendiri, Baik Penyakit Berat Maupun Ringan

6. AttaPoll

AttaPoll adalah aplikasi survei yang memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan menjawab pertanyaan dari berbagai survei. Survei yang diberikan biasanya singkat dan sesuai dengan profilmu.

Untuk mendapatkan saldo DANA, selesaikan survei yang tersedia dan tarik penghasilanmu melalui PayPal, lalu transfer ke DANA.

Keuntungan dari AttaPoll adalah fleksibilitasnya. Kamu bisa mengisi survei kapan saja dan di mana saja, sesuai dengan waktu luangmu.

BACA JUGA:Tempo Sepekan, 6 Pemuda Bengkulu Ditangkap Satresnarkoba Polresta Bengkulu

7. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi hiburan yang menawarkan berbagai video lucu dan viral. Selain menonton, kamu juga bisa mengunggah konten dan membagikannya ke media sosial.

Untuk mendapatkan saldo DANA, kumpulkan ClapCoins dengan menonton video, membuat konten, dan mengundang teman.

ClapCoins tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui DANA. Keuntungan menggunakan ClipClaps adalah kamu bisa terhibur sekaligus menghasilkan uang. Aplikasi ini memberikan bayaran yang cukup tinggi bagi penggunanya.

BACA JUGA:Doa Minta Jodoh Baca Sebelum Tidur! Cara Menemukan Cinta Sejati Melalui Ibadah

8. Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi yang menyediakan berbagai novel dan cerita menarik. Cocok untuk kamu yang hobi membaca atau menulis.

Untuk mendapatkan saldo DANA, kumpulkan koin dengan membaca novel, check-in harian, dan mengundang teman. Jika kamu penulis, kamu bisa mendapatkan bonus tambahan dengan mempublikasikan karyamu.

Keuntungan dari Fizzo Novel adalah kamu bisa menikmati hobi membaca sambil menghasilkan uang. Bagi penulis, ini adalah platform yang bagus untuk mempublikasikan karya dan mendapatkan pembaca.

BACA JUGA:Viral, Curhatan Seorang MUA Habis Merias Pengantin Bukannya Terima Upah Malah Terima Pukulan

9. Swagbucks

Swagbucks adalah platform yang menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, seperti mengisi survei, menonton video, berbelanja online, dan bermain game.

Untuk mendapatkan saldo DANA, kumpulkan Swagbucks (SB) dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada. SB yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang tunai melalui PayPal dan kemudian dipindahkan ke DANA.

Kategori :