Komplotan Gangster Bengkulu Ditangkap Tim Gabungan Polresta Bengkulu

Kamis 26-09-2024,20:14 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ini penampakan komplotan gangster Bengkulu yang ditangkap tim gabungan Polresta Bengkulu.

Kolaborasi Tim gabungan dari Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, Macan Ratu Agung dan Macan Cempaka berbuah hasil.

BACA JUGA:Viral! Pembalap Profesional Moto2 Filip Salac Keliling Pantai Lombok Jualan Eskrim

Kamis (26/9) dini hari, tim gabungan Polresta Bengkulu  yang dipimpin oleh IPDA.Muhammad Ego Fermana,  langsung bergerak dan berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga adalah komplotan gangster yang melakukan penyerangan terhadap tiga orang sopir taksi online di kawasan Pantai Panjang.

BACA JUGA:Bandit yang Satroni Rumah ini Sumringah, Sekali Beraksi Gasak Dua Unit Motor

Satu orang terduga pelaku berhasil diamankan tidak jauh dari lokasi kejadian di kawasan Pantai Panjang, sementara dua orang terduga pelaku lainnya dijemput oleh Tim gabungan di rumahnya masing-masing.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Waka Polresta Bengkulu AKBP. Max Mariners menyatakan, sampai dengan saat ini dari tangan ketiga pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa pedang katana dan pisau yang digunakan oleh para pelaku.

"Kita sudah mengamankan orang-orang yang diduga itu kelompok gengsters yang sedang viral. Sementara yang sudah diamankan 3 orang," kata Waka Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Tempo Sepekan, 6 Pemuda Bengkulu Ditangkap Satresnarkoba Polresta Bengkulu

Waka Polresta Bengkulu  AKBP. Max Mariners  menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih akan menginterogasi para pelaku yang berhasil tertangkap, apakah terindikasi dengan beberapa kasus dugaan gangster yang terjadi di wilayah Kota Bengkulu.

Selain itu, pihaknya juga akan mendalami apakah memang di Kota Bengkulu terdapat suatu kelompok gangster yang meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:Batu Giling Mendarat di Kepala, Pria Ini Laporkan Mantan Istri ke Polresta Bengkulu

Karena, berdasarkan informasi sementara yang mereka peroleh, pelaku yang diduga gangster yang beraksi di kawasan Pantai Panjang Kamis dinihari berjumlah 4 orang, artinya masih ada 1 orang lagi yang masih belum diamankan oleh pihak kepolisian Polresta Bengkulu.

"Makanya saat ini kita masih akan kembangkan dan kita akan kaitkan dengan kejadian yang kemarin sempat terjadi di wilayah Kota Bengkulu," tutup Waka Polresta Bengkulu AKBP. Max Mariners.

Kategori :