Loker di Ajinomoto, Tersedia 7 Posisi Baru Sekaligus, Lulusan Fresh Graduate Bisa Daftar!

Sabtu 28-09-2024,10:39 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : ahmad afandi

Untuk uang makan, uang transport, dan bus atau mobil jemputan menyesuaikan dengan ketentuan perusahaan. Apakah tetap tersedia atau tidaknya bus atau mobil jemputan, tergantung perusahaan sepenuhnya. Selain itu, uang tunjangan di atas itu diluar dari Gaji pokok PT Ajinomoto Indonesia.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Modus Lowongan Kerja, Seperti Contoh Loker PT Djarum 2024, Cek Fakta Kebenarannya

Jam Kerja PT Ajinomoto Indonesia

Layaknya perusahaan lain, PT Ajinomoto Indonesia termasuk memiliki pembagian jam kerja karyawan sebesar 40 jam perminggu. Jam kerja PT Ajinomoto Indonesia dibagi menjadi 4 tergantung kondisi perusahaan. Berikut daftar jam kerja PT Ajinomoto Indonesia:

1. Shift 1 - Jam 07.00 Sampai Jam 17.00

2. Non Shift - Jam 07.00 Sampai Jam 17.00

3. Shift 2 - Jam 19.00 Sampai jam 05.00

4. Shift 3 - Jam 23.00 Sampai Jam 07.00 (Disesuaikan jamnya jika produksi dengan 3 shif)

Setiap shift mendapat jatah istirahat selama 1 jam kecuali yang produksi dengan 3 shif. Jam kerja ini dapat diterapkan dan dirubah kapanpun sesuai kebijakan perusahaan.

Jenjang Karir PT Ajinomoto Indonesia

Jika Anda sanggup menaikan skill Anda, maka PT Ajinomoto Indonesia juga menambahkan kesempatan terhadap tiap-tiap karyawannya untuk melakukan upgrade skill supaya dapat promosi jabatan.

Memiliki karyawan yang multiskill sesungguhnya menjadi salah satu keuntungan perusahaan. Karena mereka menjadi tidak harus sibuk-sibuk melakukan recuitment guna isi jabatan kosong.

BACA JUGA:Loker BUMN Perum Peruri Dibuka hingga 5 Juli, Ini Spesifikasi Jabatan yang Dibutuhkan

Adapun beberapa tips untuk lolos wawancara kerja di PT Ajinomoto Indonesia:

1. Pelajari Profil Perusahaan: Pastikan Anda memahami sejarah, visi, misi, dan produk dari Ajinomoto. Ini menunjukkan bahwa Anda serius dan tertarik dengan perusahaan.

2. Persiapkan Diri untuk Tes Tertulis: Tes tertulis biasanya mencakup matematika dasar, deret angka, tes verbal, dan pengetahuan umum. Latih diri Anda dengan soal-soal serupa.

Kategori :