Loker Perum Damri Terbaru, Syarat Usia Maksimal 35 Tahun, Daftar Sebelum 30 September 2024!

Sabtu 28-09-2024,12:30 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

BACA JUGA:Loker di Ajinomoto, Tersedia 7 Posisi Baru Sekaligus, Lulusan Fresh Graduate Bisa Daftar!

Cara Pendaftaran 

Nah, jika sudah memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk mendaftarkan diri, maka link pendaftaran bisa dilakukan melalui link https://bit.ly/Registrasi-PerumDAMRI

Sebagai persiapan sebelum proses wawancara, penting ketahui sejumlah tips yang bisa membantu kamu lolos wawancara di Perum DAMRI:

1. Kenali Perusahaan: Pelajari profil dan sejarah Perum DAMRI. Mengetahui visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan akan menunjukkan bahwa kamu serius dan tertarik dengan perusahaan tersebut.

2. Pahami Posisi yang Dilamar: Pastikan kamu memahami tanggung jawab dan kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi yang kamu lamar. Ini akan membantumu menjawab pertanyaan dengan lebih tepat dan relevan.

3. Persiapkan Jawaban untuk Pertanyaan Umum: Beberapa pertanyaan umum yang sering diajukan antara lain:

- Mengapa kamu tertarik bekerja di Perum DAMRI?

- Apa yang kamu ketahui tentang posisi ini?

- Bagaimana pengalaman kerjamu sebelumnya relevan dengan posisi ini?

4. Berpakaian Rapi dan Profesional: Penampilan yang rapi dan profesional akan memberikan kesan pertama yang baik. Biasanya, busana bisnis kasual seperti kemeja kerja sudah cukup.

5. Latihan Wawancara: Latihlah menjawab pertanyaan wawancara dengan teman atau keluarga. Ini akan membantumu merasa lebih percaya diri dan mengurangi rasa gugup saat wawancara sebenarnya.

6. Tunjukkan Antusiasme dan Sikap Positif: Sikap yang positif dan antusias akan menunjukkan bahwa kamu benar-benar tertarik dan bersemangat untuk bergabung dengan Perum DAMRI.

 

Nutri Septiana

Kategori :