Dari 1.854 Peserta Sempat Dinyatakan TMS, 921 Pelamar CPNS Seluma Akhirnya Dinyatakan Lulus Administrasi

Minggu 29-09-2024,10:14 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Aliantoro

 

Dengan dibukanya seleksi penerimaan CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma ini, Sekda mengingatkan agar para peserta tidak mudah tergiur dengan oknum calo, bila perlu laporkan kepada aparat penegak hukum (APH) jika oknum tersebut mengimingi kelulusan disertai uang “pelicin”.

 

BACA JUGA:Meizu StarV Ring 2, Cincin Pintar Dilengkapi Fitur Kesehatan untuk Gaya Hidup yang Inovatif

 

“Kita selaku Panselda menegaskan tidak ada pungutan apapun dalam proses seleksi CPNS, jikapun ada oknum bahkan dari kalangan PNS menawarkan, jangan dipercaya dan laporkan kepada Panselda ataupun APH jika merasa dirugikan,” lanjut Sekda.

 

Karena menurut Sekda, seleksi CPNS tentunya hrus bersih dan murni, sehingga tidak perlu untuk percaya dengan adanya tawaran dari oknum calo yang menjanjikan kelulusan, terlebih lagi meminta imbalan yang besar.

 

Dalam seleksi CPNS tentunya nanti melalui rangkaian seleksi yang transparan, seperti contohnya seleksi CAT. Jika seleksi menggunakan sistem CAT tentunya nilai sudah akan ketahui sendiri dan langsung dilakukan perangkingan.

 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Pendaftaran Seleksi PPPK 2024 Sudah Dibuka, Ini Link Daftarnya

 

"Semuanya sudah transparan sehingga tidak perlu percaya terhadap tawaran orang, cukup maksimalkan potensi diri. Jika sudah usaha maksimal insyaallah akan lulus," pungkas Sekda.

 

(Hari Adiyono)

Kategori :