Ternyata, Ini 5 Skincare Terbaik di Indonesia, Pilihan Aman untuk Memanjakan Kulit

Minggu 29-09-2024,14:59 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 skincare terbaik di Indonesia, pilihan aman untuk memanjakan kulit.

Di tanah air, industri perawatan kulit atau skincare telah berkembang pesat dan menjadi bagian penting dari rutinitas sehari-hari banyak orang, mulai dari remaja hingga dewasa.

BACA JUGA:Emosi Pacarnya Dilecehkan, Pria Ini Tinju Warga hingga Tewas, Terancam 7 Tahun Penjara!

Berbagai produk skincare, baik lokal maupun internasional, dapat ditemukan di pasaran. Namun, produk lokal Indonesia tidak kalah bersaing dalam hal kualitas. Mari kita simak bersama lima merek skincare terbaik di Indonesia yang patut Anda coba.

Ketua Umum Indonesia Quality Observer, dr. Hasto Kusmanair, Sp.KK, menjelaskan pentingnya memilih produk skincare yang berkualitas.

"Kami menemukan 5 skincare terbaik yang beredar di Indonesia. Setelah kami telusuri, kelimanya merupakan produksi dalam negeri," ungkapnya.

Pernyataan tersebut menegaskan bahwa produk lokal pun memiliki kualitas yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Bikin Ricuh! Aksi Bar-bar Sekelompok Orang Tak Dikenal Bubarkan Paksa Acara Diskusi Kebangsaan

Skincare Terbaik di Indonesia

Berikut ini 5 skincare terbaik di Indonesia, meliputi:

1. Bio Beauty Lab

Bio Beauty Lab adalah salah satu skincare brand lokal yang telah mencuri perhatian sejak diluncurkan pada tahun 2017. Merek ini mengusung visi dan misi untuk menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dan aman bagi kulit.

Produk-produk Bio Beauty Lab tidak hanya menjanjikan kualitas yang baik, tetapi juga keamanan penggunaannya, sehingga bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.

Dengan komitmen untuk menghadirkan produk yang tidak kalah dengan brand internasional, Bio Beauty Lab menawarkan berbagai rangkaian perawatan wajah yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah! Sudah Izin BPOM

2. Wardah

Wardah Cosmetics, yang diperkenalkan pada tahun 1995 oleh Nurhayati Subakat, merupakan salah satu merek kosmetik terbesar di Indonesia. Keunggulan utama Wardah adalah jaminan halal yang disahkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hal ini menjadikan produk Wardah semakin diminati oleh masyarakat, terutama oleh konsumen Muslim. Wardah menawarkan berbagai macam produk, mulai dari makeup hingga skincare, dengan formulasi yang mengutamakan kesehatan kulit.

Kategori :