3 Posisi Lowongan Pekerjaan di Bank Mandiri untuk Lulusan S1 dan S2, Pendaftaran Terakhir 30 Oktober 2024

Senin 30-09-2024,14:42 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Jika ada harap abaikan segala informasi seperti undangan rekrutmen apabila informasi tersebut meminta sejumlah uang dari pelamar atau bukan dikirim dari email resmi Bank Mandiri.

Sebagai informasi, tambahan jika kamu berhasil lolos Bank Mandiri memiliki beberapa jenis fasilitas yang akan diberikan pada karyawannya.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan Skema Segitiga Dalam Jual Beli Mobil Bekas, Modusnya Begini

Fasilitas Kerja di Bank Mandiri

Setiap bank memberikan fasilitas kerja kepada setiap karyawannya baik itu bank swasta ataupun negeri. Terkhusus Bank Mandiri yang merupakan bank yang dikelola oleh pemerintah menyediakan fasilitas berupa:

- Jenjang Karir

Setiap bank yang ada di Indonesia sepertinya menerapkan sistem jenjang kasrir dalam lingkup perusahaan, tanpa terkecuali Bank Mandiri.

Apalagi Bank Mandiri merupakan BUMN dimana dapat dipastikan untuk pegawainya bisa mendapatkan promosi jabatan jika memenuhi kriteria.

Semakin tinggi jabatan yang didapatkan maka gaji, bonus, dan tunjangan yang didapatkan juga akan semakin tinggi.

BACA JUGA:Tertarik Beli Motor Listrik? Ini Daftar Motor Listrik Harga Rp 5 Jutaan yang Dapat Subsidi dari Pemerintah

- Jaminan Masa Tua

Jaminan masa tua akan diberikan kepada para pensiunan Bank Mandiri sebagai apresiasi dan penghargaan atas kontribusi yang diberikan selama bekerja.

Bank Mandiri juga tetap memperhatikan fasilitas kesehatan bagi pegawai yang telah memasuki usia pensiun, dengan mendirikan Koperasi Mandiri Healthcare (MHC) dengan iuran keanggotaan yang berasal dari kontribusi Pegawai sebesar 2% dan subsidi Bank Mandiri sebesar 3%.

BACA JUGA:Mau Mulai Usaha tapi Terbentur Modal? Tenang Ini 7 Cara Mendapatkan Modal Usaha Gratis

Demikianlah ulasan mengenai informasi lowongan kerja Bank Mandiri yang dibuka 3 posisi untuk lulusan S1 bisa daftar secepat mungkin.

 

(Nutri Septiana)

Kategori :