Pohon Tumbang Timpa Mobil Fortuner Dan Rumah

Jumat 04-10-2024,18:55 WIB
Reporter : Nico relius
Editor : ahmad afandi

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan suami istri asal Sawah Lebar kota Bengkulu bernama Novi Rahayu dan Tri Dewantara terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran mengalami luka memar dibagian wajahnya 

 

Hal tersebut terjadi setelah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi BD 1881 WN yang dikendarai nya ringsek setelah tertimpa pohon besar yang secara tiba-tiba roboh saat pasangan suami istri tersebut melintas diwilayah jalur lintas pegunungan liku sembilan tepatnya dikawasan desa Tebat Monok Kepahiang.

BACA JUGA:Angin Puting Beliung di Mukomuko, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Desa Sinar Jaya

Menurut warga sekitar, Ujang menyampaikan bahwa saat kejadian mobil tersebut sedang melintas dari arah pasar Kepahiang menuju arah Bengkulu Tengah, dan saat menanjaki jalan menikung secara tiba-tiba pohon jenis kemenyan besar tumbang dan mengenai mobil korban.

"Sopir sempat pingsan, dan penumpang ada yang luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit," sampai Ujang, Jumat (4/10).

BACA JUGA:Pohon Cemara Roboh Menimpa 2 Unit Mobil dan 1 Sepeda Motor, Begini Kondisi Pemilik Kendaraan

Selain menimpa mobil jenis Toyota Fortuner tersebut, material pohon juga menimpa satu unit rumah yang ditempati saksi dan keluarganya dikawasan ini sehingga menyebabkan bagian depan rumah milik Ujang rusak parah.

 

"Kami lagi didalam rumah tadi, tiba-tiba ada suara keras dan saat kami keluar ada mobil yang tertimpa pohon termasuk atap rumah kami juga kena," sambung Ujang.

 

Sejak awal, lanjutnya, kayu besar jenis kemenyan ini memang sudah lapuk dan mati, namun tak ada tanggapan dari pihak terkait meskipun pohon masih berdiri kokoh sampai kejadian ini terjadi dan memakan korban.

BACA JUGA:Angin Kencang, 2 Mahasiswi Berboncengan Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Citanduy

"Kayu itu sudah lama mati, dan selama ini kami sudah khawatir dan tak ada tindakan dari pihak yang berwenang," tandasnya.

Kategori :