7 Rekomendasi Hotel Murah di Medan, Harga Mulai Rp200 Ribu Buat Liburan Akhir Tahun

Sabtu 05-10-2024,18:56 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Le Polonia Hotel Medan selalu dijadikan pilihan para wisatawan lokal hingga luar Medan. Lokasinya strategis dan dekat ke berbagai tempat, misalnya ke Vihara Gunung Timur dan Kuil Shri Mariamman. 

Hotel ini berbintang empat dan menyuguhkan berbagai jenis kamar. Selama menginap, Anda akan dimanjakan dengan banyak fasilitas seperti AC, WiFi gratis, minibar, layanan kamar, dan keamanan selama 24 jam. Selain itu, makanan yang ada di restoran Le Polonia dapat diacungi jempol.

  • Kisaran Harga: Rp 350.000/malam
  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara
  • Rating di Google: 4.3 (Sangat Baik)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Kalimantan Timur, Fasilitas Terjamin

7. Swiss Belinn Medan

Siapa yang tidak mengenal Swiss Belinn? Hotel level internasional ini juga berdiri di Medan. Tidak hanya digunakan saat liburan, Swiss Belinn Medan biasanya digunakan para pekerja untuk menginap setelah mereka lembur.

Jaraknya dekat dari CBD Medan, bahkan hanya perlu jalan kaki. Di sini, penghuni akan disuguhkan banyak sekali fasilitas menarik. 

Contohnya ada AC, meja, room service, TV layar datar, bath tub, telepon, pengering rambut, hingga alas laptop yang aman.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati kolam renang yang dapat diakses kapan saja. Dengan begitu, pengalaman menginap Anda akan menyenangkan.

  • Kisaran Harga: Rp 310.000/malam
  • Alamat: Jalan  Surabaya No.88, Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212
  • Rating di Google: 4.3 (Sangat Baik)

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di IKN yang Nyaman! Ada Banyak Fasilitas yang Ditawarkan

Cara memilih hotel di Medan

Jika sudah mengetahui rekomendasi hotelnya ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan sebelum memutuskan hotel dengan harga murah di Medan, antara lain.

1. Persiapkan waktu liburanmu dengan matang

Berlibur atau sedang perjalanan bisnis, tentu kamu menginginkan penginapan dengan fasilitas terbaik, namun harga yang ramah di kantong. Menentukan waktu kedatangan jadi hal pertama, untuk membuat anggaran menginap yang murah.

Walaupun kamu menginap di waktu liburan sekalipun, namun ketika memesan dari jauh-jauh hari kamu dapat meminimalisir kenaikan harga yang terjadi semakin tinggi. Serta hotel yang berikan fasilitas terbaik dengan harga murah akan banyak peminatnya. Maka dari itu, persiapkan waktu liburan atau perjalanan bisnismu dengan matang. 

BACA JUGA:Konglomerat Indonesia, Ini Pemilik Hotel Nusantara, Ada Salim Group

2. Tentukan beberapa tujuan lokasi saat di Kota Medan

Dekat dengan tempat wisata, atau dekat dengan lokasi tujuan bisnimu, jadi salah satu cara terbaik mendapatkan hotel murah Medan yang bagus. Kemudahan dan mempersingkat waktu perjalanan akan kamu rasakan, dan semakin puas menghabiskan waktu di tempat tujuanmu. 

Hotel murah Medan dekat lokasi tujuanmu juga akan mengehamat biaya tranportasi yang membengkak karena jauhnya akses lokasi. Maka dari itu, pilihlah hotel murah Medan yang dekat lokasi tujuanmu yang bisa dengan cepat dan mudah untuk diakses. 

Kategori :