Semakin Langkah Semakin Mahal, Ini Daftar Hot Wheels yang Langkah dengan Harga Fantastis

Rabu 09-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Mainan yang terinspirasi dari mobil bermerek Volkswagen ini hanya ada dua di dunia. Oleh karena kelangkaannya, The Beach Bomb dihargai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,8 miliar.

BACA JUGA:Kisah Pilu Pak Alvi, Guru Honorer yang Nyambi Jadi Pemulung saat Selesai Mengajar

7. Blue Rodger Dodger

Mainan model satu ini juga termasuk yang super langka. Mobil yang diproduksi pada pertengahan 1970-an ini hanya ada tujuh di dunia. Jika kamu tertarik membeli, harganya kini sekitar RP 115 juta.

8. Collector Number 271

Diproduksi tahun 1995, model ini hanya ada 12 saja di dunia. Jika mobil tersebut masih rapi pada kemasannya, bisa dihargai sampai Rp 50 juta lebih.

9. 1971 Purple Bye Focal

Dengan menggunakan dua kaca di bagian belakang dan kap depan mobil, Hot Wheels model Bye Focal ini punya model yang unik. Mobil berwarna ungu ini harganya dibanderol lebih dari Rp 55 juta.

BACA JUGA:Tak Serentak, Ini Prakiraan Musim Hujan di Jawa Barat dari BMKG

10. 1991 Cadbury Range Rover

Pecinta cokelat pasti tak asing dengan merek Cadbury. Rupanya mereka dulu pernah bekerja sama dengan Hot Wheels dalam pembuatan mobil bermodel Range Rover. 

Ada dua warna yang diproduksi. Warna kuning lebih banyak terjual dan lebih langka. Saat ini dibanderol dengan harga Rp 15,9 juta. Sedangkan untuk warna ungu kini harganya mencapai Rp 8,6 juta.

11. 1970 Ed Shaver Custom AMX

Hanya beredar di Britania Raya, Ed Shaver Custom AMX versi 1970 ini diproduksi dengan stiker spesial terpisah. Mobil ini dibanderol sekitar Rp 58 juta.

BACA JUGA:Daftar Lowongan Kerja di Jepang untuk WNI Lengkap dengan Lokasinya, Berminat?

12. Gold GMC Motorhome

Mobil berbentuk van dengan cat yang mengkilap ini diproduksi pada tahun 1977. Kini harga jualnya mencapai Rp 29 juta.

13. Custom Volkswagen Without Sunroof

Terinspirasi dari model Beetle milik Volkswagen, mainan versi tanpa pelindung matahari ini super langka. Mobil yang dapat ditemui berwarna orange, merah, hijau, biru ini harganya sangat mahal, sekitar Rp 21,7 juta.

14. Larry Wood World Tour Purple VW Bug Beetle Limited

Mobil model Beetle ini diproduksi memperingati 35 tahun Hot Wheels. Mobbil berwarna ungu ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,4 juta.

BACA JUGA:Warga Cekcok dengan Kelompok Preman di Pasar dan Nyaris Bentrok, Ini Dugaan Penyebabnya

15. White Enamel Custom Camaro

Ini adalah model Custom Camaro pertama yang dirilis Hot Wheels pada tahun 1968. Mobil berwarna putih merupakan yang paling langka, harganya bisa mencapai Rp 36 juta.

16. 1968 Hot Pink Beatnik Bandit

Beriktunya, model Beatnik Bandit menjadi salah satu model yang paling laris. Jadi Hot Wheels mencoba memproduksi yang warna pink untuk ditujukan kepada konsumen perempuan. 

Kategori :