Rohidin, Pemimpin yang Down-to-Earth dan Nyambung ke Semua Generasi!

Selasa 08-10-2024,11:12 WIB
Reporter : Dian Maya Erika
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pada acara yang diinisiasi oleh relawan muda Barisan Muda Rohidin-Meriani (BMR) Bengkulu Selatan, calon Gubernur Bengkulu nomor urut 02, Rohidin Mersyah, menyapa langsung Gen Z dan kaum milenial. 

Berlangsung di kawasan Batang Bangau, Kota Manna, Senin malam (07/10), suasana silaturahmi ini terasa hangat dan penuh antusiasme, menjadi momen penting bagi generasi muda untuk berbagi pandangan serta aspirasi secara langsung. 

BACA JUGA:BMKG Ungkap Prediksi Awal Musim Hujan di Malang Terjadi di Bulan Ini, Kapan Puncaknya?

Acara tersebut tidak hanya menjadi wadah diskusi, tetapi juga tempat menyatukan semangat kolaborasi antara calon pemimpin dan anak muda demi kemajuan Bengkulu ke depan.

Bagi Sri Dewi Sundari, seorang Gen Z yang hadir, Rohidin bukan cuma sekadar calon pemimpin, tapi juga sosok panutan yang bikin kagum anak muda Bengkulu. 

BACA JUGA:Bikin Mewek, Ini Chat Terakhir Shintia Monica Bersama Calon Suami Rija Syahputra

"Pak Rohidin itu inspiratif banget, prestasinya keren, dan pas banget buat memimpin Bengkulu lagi. Apalagi sekarang ada sinergi baru bareng Ibu Meriani. Saya yakin banget, Bengkulu bakal lebih maju!" ujar Sri Dewi, pemilik Fresh Dessert di Kota Manna.

Aprilia, Gen Z lainnya dari Kelurahan Pasar Baru, juga nggak kalah antusias. Menurutnya, Rohidin adalah pemimpin yang sederhana, dermawan, dan bisa menyatu dengan semua kalangan. 

BACA JUGA:Dini Hari, Rumah di Arga Makmur Terbakar, Ini Penyebabnya

"Pak Rohidin itu down-to-earth banget! Bisa nyambung sama semua generasi, itu yang bikin saya yakin Bengkulu bisa lebih maju."

Aprilia juga menambahkan, sosok Meriani sebagai pengusaha sukses bikin harapan besar buat UMKM Bengkulu. 

BACA JUGA:Rija Syahputra, Calon Pengantin yang Tewas Kecelakaan Sehari Jelang Akad Nikah

"Dengan tangan dingin Bu Meriani, saya optimis UMKM Bengkulu bakal naik kelas. Bismillah, ROMER bisa menang dan bikin Bengkulu lebih maju!" ujar Aprilia dengan penuh semangat.

 

Kategori :