8 Rekomendasi Hotel Murah di Malang, Harga Cuma Rp 100 Ribuan Per Malam

Selasa 08-10-2024,15:02 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Setiap pagi, sahabat Camkoha juga akan disajikan dengan menu sarapan gratis, sehingga tidak bingung mau sarapan dimana sebelum mengunjungi tempat-tempat wisata.

BACA JUGA:Datang Lebih Awal, Ini Prediksi Musim Hujan di NTT dari BMKG

2. Hotel Aloha Malang

Selanjutnya, jika ingin hotel super murah barangkali cocok dengan layanan dari Hotel Aloha Malang.

Hotel satu ini terletak di Jl. Gajahmada No. 7 Kiduldalem, Klojan, Kota Malang yang tentunya sangat strategis. Dekat dengan pusat kota dan juga berdekatan dengan stasiun Kota Baru di Malang.

Kamar hotel disini disewakan mulai dari harga Rp 260 ribuan saja per malam yang tetap memberi fasilitas menarik.

Disini, sahabat Camkoha bisa tidur dengan nyaman berkat fasilitas AC khusus untuk pemilihan kamar ber-AC dan juga mendapatkan kamar bersih. Meski terjangkau namun fasilitas kamar mandinya modern yakni memakai shower air hangat.

Selain itu sahabat Camkoha juga bisa menikmati menu sarapan disini, sehingga tidak rugi sudah memilih salah satu hotel murah di Malang satu ini.

BACA JUGA:OTT di Kalimantan Selatan, KPK Sita Uang Rp 10 Miliar Lebih

3. Hotel Emma

Nah, hotel yang satu ini cocok bagi sahabat Camkoha yang berkunjung ke kota Malang dengan moda transportasi kereta api, sebab hotel murah satu ini dekat stasiun.

Sehingga selepas turun dari gerbong kereta tidak perlu melewati perjalanan jauh menuju hotel. Otomatis sahabat Camkoha bisa langsung beristirahat sehingga keesokan paginya sudah bisa mulai keliling tempat wisata.

Hotel Emma yang terletak di Jl. Trunojoyo No. 21 Klojen, Kota Malang. Melihat alamat jalannya maka sudah bisa ditebak sangat dekat dengan stasiun karena hanya berjarak sekitar 100 m saja.

Selain itu, sahabat Camkoha bisa memilih berjalan kaki dari stasiun menuju hotel ini, sehingga tidak perlu keluar biaya naik taksi atau kendaraan umum lainnya.

Adapun biaya menginap disini sangat murah dimulai dari Rp 150.000 per malam dengan fasilitas terbilang lengkap. Meski tidak sampai Rp 200.000 namun sudah bisa tidur di kamar ber-AC.

Dilengkapi pula fasilitas perlengkapan mandi seperti handuk bersih dan juga menu sarapan yang lezat, tidak salah menginap di salah satu hotel murah di Malang ini.

Kategori :