10 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Cocok untuk Referensi Penginapan Liburan

Selasa 08-10-2024,16:26 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Rekomendasi hotel murah di Surabaya selanjutnya memiliki fasilitas kolam renang nyaman dan harga per malam dibanderol mulai dari Rp 100 ribuan saja.

Ini adalah hotel Prime Royal Boutique Hotel! Lokasinya berada di pusat kota Surabaya, hanya 5 menit saja dari Stasiun Pasar Turi.

Kelebihan Prime Royal Boutique Hotel lainnya adalah tersedia pilihan sarapan, kamar luas dan bersih, AC, Wifi, layanan resepsionis 24 jam, cocok menjadi pilihan tempat staycation di Surabaya dengan harga terjangkau!

Alamat: Jalan Kranggan No.81-101, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

BACA JUGA:Seleksi Penerimaan PPPK 2024 Pemkab Seluma, 80 Orang Diprioritaskan untuk Tenaga Pemadam Kebakaran

4. Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya juga harus masuk dalam list penginapan murah sahabat Camkoha. Hotel murah ini hanya miliki jarak sekitar 5 menit dengan berjalan kaki saja ke mall Tunjungan Plaza.

Ada berbagai fasilitas hiburan dan restoran lezat di mall Tunjungan Plaza mulai dari mall Tunjungan Plaza 1 sampai 6, salah satu mall ikonik di Surabaya yang sayang jika dilewatkan.

Dengan harga Rp 400.000 per malamnya, Midtown Hotel Surabaya menawarkan fasilitas berupa kolam renang, restoran dengan layanan breakfast lezat, meeting room, gym, dan kamar berdesain modern serta luas.

Alamat: Jalan Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

BACA JUGA:5 Cara agar Sepatu Tidak Berjamur, Mudah dan Penting Dilakukan!

5. Ibis Style Jemursari

Pilihan hotel murah di Surabaya selanjutnya yang menawarkan interior colorful dengan desain modern kontemporer adalah Ibis Style Jemursari.

Hotel ini menghadirkan suasana playfull nan ceria, cocok untuk menjadi pilihan staycation bersama anak-anak. Keunggulan Ibis Style Jemursari antara lain tersedia fasilitas kolam renang, opsi menu breakfast yang lengkap dan lezat serta pemandangan kamar nan cantik yaitu kota Surabaya.

Menginap dihotel ini, sahabat Camkoha hanya perlu mengeluarkan budget kisaran Rp 500.000 per malamnya.

Alamat: Jalan Jemursari Raya 110 112, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

BACA JUGA:Musim Kemarau Segera Pergi, Ini Prediksi Awal Musim Hujan di Bali

6. Kokoon Hotel Surabaya

Sahabat Camkoha ingin berkunjung ke Kebun Binatang Kota Surabaya, House of Sampoerna, Monumen Pahlawan, destinasi kota tua Surabaya yang megah dengan bangunan-bangunan peninggalan masa kolonial dan berbagai sejarahnya?

Kategori :