Infocus Seharga Rp 40 Juta Lenyap Digasak Pencuri

Selasa 08-10-2024,22:31 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Anak ketua RT 46 Kelurahan Pagar Kecamatan Riesa Tirta Maladewi, warga Kelurahan Bumi Ayu Raya Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, melaporkan kejadian pencurian satu unit infocus miliknya ke Polsek Selebar.

 

Diceritakan korban kepada pihak Kepolisian, peristiwa terjadi Senin (30/9), saat itu dirinya bersama sang suami tiba di kediaman orang tuanya yang berada di Jalan Depati Payung Negara Tiga, Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Rumah PNS Pemprov Bengkulu Dibobol, Emas Antam, Laptop dan Uang Tunai Dikuras Maling

 

Korban lalu menurunkan infocus yang ada di mobilnya. Lantaran korban yang saat itu menggendong anaknya, langsung masuk ke dalam rumah, sedangkan infocus berada di teras tepatnya di sebelah kendaraan korban yang terparkir.

 

Dirinya teringat dengan infocus tersebut setelah terbangun dari tidurnya dan saat keluar rumah, infocus yang semula di sebelah kendaraan sudah lenyap digasak pencuri.

 

BACA JUGA:2771 Formasi PPPK Penata Layanan Operasional 2024 untuk Jurusan D4/S1 Akuntansi

 

Sayangnya saat rbtvdisway.com mendatangi kediaman orang tuanya, berdasarkan informasi dari bibi korban, Tati Sumarni menyampaikan jika korban sedang bekerja. Namun Tati membenarkan adanya kejadian yang dialami oleh keponakannya tersebut.

"Iya betul kabarnya infocus hilang. Kalau ceritanya, Infocus itu lupa dibawanya masuk," pungkas Tati.

Kategori :