Ketua DPD RI Tepati Janji Pulang Kampung, Ini Agenda Sultan Baktiar Najamudin Demi Masyarakat Bengkulu

Sabtu 12-10-2024,20:30 WIB
Reporter : Dian Maya Erika
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sultan Baktiar Najamudin, Sabtu (12/10) tiba di kampung halamannya, Provinsi Bengkulu. 
Kedatangan Sultan Baktiar Najamudin bersama sang istri tercinta di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, disambut langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Calon Wakil Walikota Bengkulu Nuragiyanti Dewi Permatasari serta jajaran forkopimda.

BACA JUGA: Pertamina Tutup Sementara SPBU 14.211.207, Terbukti Pertalite Tercampur Air, Ini Dispensasi dari Pertamina

Dikenal ramah dengan awak media, Sultan tanpa canggung langsung mendatangi para jurnalis di Bengkulu yang berkumpul menunggu dirinya, dan langsung menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan.
Sultan menuturkan bahwa dirinya sejak awal selalu mengatakan akan pulang ke Bengkulu untuk bertemu masyarakat Bengkulu.
“Sore ini saya beruntung ya bisa pulang kampung di tengah-tengah agenda yang sangat padat sekali, apalagi menjelang hajat terbesar pesta demokrasi kita pelantikan presiden terpilih butuh persiapan,” ujar Sultan.


--

BACA JUGA:Nyawa Nyaris Melayang Akibat Minum Air Aki Dalam Kulkas, Dishub Lakukan Investigasi dan Lapor Polresta 

Sultan yang memang terkenal akrab dan sering blusukan ke lapisan masyarakat Bengkulu, secara spontan langsung mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang sedari awal selalu mensuport dirinya untuk tampil di kancah pusat agar harkat dan martabat Bengkulu diperhatikan.

BACA JUGA:Promo Wondr by BNI Hingga November 2024, Cara Daftar dan Aktivasi Wondr by BNI untuk Nasabah

Dengan dipercaya dirinya menjadi Ketua DPR RI, Sultan mengatakan bahwa ini adalah titik nol sejarah Indonesia di Bengkulu.
Dengan posisi saat ini, dirinya menegaskan secara perlahan akan mengangkat nama Bengkulu disetiap level.
“Saya akan perlahan akan mengangkat itu, allhamdulillah saat ini saya dipercaya oleh senator-senator untuk memimpin lembaga perwakilan DPD yang hari ini ternyata fraksi terbesar dengan jumlah senator 152 orang,” ujarnya.

BACA JUGA:Israel Serang Markas UNIFIL di Naqoura dengan Tank Merkava IDF, Hukum Internasional Dilanggar 

Sebagai Ketua DPD RI, Sultan juga menyatakan bahwa keberuntungan memihak Bengkulu, karena Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga memiliki darah Bengkulu.
Maka dengan itu tidak menampik apabila ada usulan terutama dari Bengkulu untuk Bengkulu maju. 
“Selalu yang ada di kepala saya bagaimana Bengkulu ini bangkit, Bengkulu di perhatikan dan maju itu pasti yang ada di kepala saya, ujar Sultan.
Setelah penyambutan di Bandara, agenda Ketua DPD RI ini dilanjutkan dengan malam ramah tamah di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Rekrutmen Perwira Prajurit Karier TNI, Pendaftaran Terakhir 27 Oktober 2024

 

(Dian Maya Erika)

Kategori :