Menikmati Masa Pensiun, SBY Asyik Ngemper dan Karaokean di Toko Elektronik

Minggu 13-10-2024,15:38 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! Presiden RI keenam, SBY ngemper dan karaokean di toko elektronik, dirinya santai dipertontonkan.

Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah aksinya yang tak terduga terekam dan dibagikan oleh sang putra sulung, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA:Siswa SMP Diduga Jadi Korban Bullying, Pelaku Minta Uang Rp 10 Ribu Per Hari

Dalam video tersebut, SBY terlihat tengah karaokean di tempat yang cukup tidak biasa, yaitu di sebuah toko elektronik.

Aksi ini pun dengan cepat menjadi viral di media sosial, terutama karena kesederhanaan dan suasana santai yang ditampilkan oleh SBY.

BACA JUGA:Siswa SMP Diduga Jadi Korban Bullying, Pelaku Minta Uang Rp 10 Ribu Per Hari

Momen SBY Karokean di Toko Elektronik

SBY, yang kini menikmati masa pensiunnya setelah menyelesaikan dua periode masa jabatan sebagai Presiden RI, memang dikenal memiliki berbagai hobi.

Salah satu hobinya adalah bernyanyi. Dalam video yang dibagikan AHY melalui akun Instagram pribadinya, tampak SBY sedang asyik menyalurkan hobinya tersebut di sebuah toko elektronik.

Dalam video itu, SBY duduk di depan televisi yang memutar video karaoke sebuah lagu berbahasa Inggris, tepatnya lagu populer dari band Coldplay yang berjudul "Yellow".

BACA JUGA:Catat! Syarat Seleksi PPPK 2024 untuk Guru Swasta, Ini Jadwal Pendaftarannya

Mengenakan pakaian sederhana berupa kaos dan celana panjang hitam, SBY tampak sangat santai dan nyaman saat menyanyikan lirik lagu tersebut sambil membaca lirik yang tampil di layar televisi.

Momen ini menarik perhatian orang-orang yang berada di sekitar toko, baik pengunjung maupun pegawai, yang antusias menonton SBY.

BACA JUGA:Siswa SMP Diduga Jadi Korban Bullying, Pelaku Minta Uang Rp 10 Ribu Per Hari

Agus Yudhoyono Membagikan Momen Kebersamaan

Agus Harimurti Yudhoyono, yang akrab disapa AHY, membagikan video tersebut dengan caption yang penuh kasih sayang, "Menikmati masa pensiun. Sehat-sehat dan happy selalu, Pepo..." Kata-kata itu mengisyaratkan bagaimana SBY benar-benar menikmati masa tuanya dengan menjalani berbagai aktivitas yang membuatnya bahagia, termasuk karaoke.

Video tersebut memperlihatkan SBY yang tampil sederhana dan tidak segan berinteraksi dengan lingkungan sekitar, meskipun ia adalah mantan Presiden RI.

Kategori :