Kunjungi TPI Pulau Baai, Paslon Dani Hamdani-Sukatno Optimis Menangkan Pilwakot Bengkulu

Selasa 15-10-2024,19:51 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Calon wakil walikota Bengkulu nomor urut 1 Sukatno mengunjungi ratusan pedagang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Baai Bengkulu. 

Kedatangan Sukatno mendapat sambutan hangat dari ratusan para pedagang yang berada di TPI Pulau Baai Bengkulu. 

BACA JUGA:Besaran Denda Tilang Melawan Arus dan Pidana Kurungan Jika Terjaring Polisi di Operasi Zebra 2024

Dalam kunjungan ini, Sukatno dan tim membagikan sejumlah stiker dan brosur kepada para pedagang dan pembeli yang berada di dalam TPI.


Calon Wakil Walikota Bengkulu Sukatno --

"Kita sejak pagi tadi bersama teman-teman PKS sudah berada di pasa ikan Pulau Baai ini, dan disini luar biasa ramainya, dan Alhamdulillah respon masyarakat terhadap kita nomor urut 1 Disuka ketika turun kelapangan sangat bagus" kata Sukatno, Minggu (13/10).

BACA JUGA:Knalpot Racing dan Brong Jadi Sasaran Razia Operasi Zebra 2024, Segini Biaya Dendanya Jika Kena Tilang

Tentunya, dengan melihat antusiasme masyarakat ini, maka Sukatno pun semakin optimis dan untuk mengemban amanah menjadi wakil walikota bersama Dani Hamdani.

"Alhamdulillah Melihat antusiasme dari masyarakat ini, kita semakin optimis untuk nantinya jika mengemban amanah sebagai wakil walikota" imbuhnya

BACA JUGA:22 Titik Lokasi Operasi Zebra Lodaya 2024 di Kota Bandung dan Denda Tilang Berdasar Jenis Pelanggaran

Selain itu, Sukatno juga mengatakan, kampanye tatap muka dengan agenda pembagian brosur dan stiker ini bukan hanya dilakukan di TPI Pulau Baai namun juga dibeberap titik lain.

Adapun titik lokasi tersebut yakni mulai dari Kelurahan Pematang Gubernur, Bentiring, dan Bentiring Permai, Sawah lebar ratu Agung, Sawah lebar baru, kelurahan penggantungan ratu samban, hingga ke timur indah.

"Kita melakukan ini bukan hanya di TPI, tapi juga dibeberap titik lainya, dan nantinya kami akan kunjungi setiap kecamatan dan kelurahan di Kota Bengkulu, dan kami berbagi tugas juga dengan ustad Dani untuk kegiatan-kegiatan ini" pungkasnya

 

Septi Widiyarti 

Kategori :