Casio WS-B1000, Jam Tangan yang Dilengkapi dengan Fitur Modern

Senin 21-10-2024,05:22 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Casio WS-B1000 diluncurkan pada bulan Juni lalu dan sudah tersedia di Malaysia, Belanda, Prancis, Spanyol, serta Amerika Serikat.

Casio merancang jam tangan ini dengan memadukan penunjuk waktu tradisional dan menghadirkan berbagai fitur-fitur modern untuk mendukung penggunanya.

Casio WS-B1000 dilengkapi dengan berbagai fitur praktis, seperti pelacak langkah yang disinkronkan dengan aplikasi Casio untuk target langkah harian antara 1.000 dan 999.999 yang dapat di atur.

BACA JUGA:Operasi Zebra 2024 Polisi Pakai ETLE Statis dan ETLE Mobile, Ini Perbedaannya

Casio juga menyematkan jam tangannya ini dengan fitur konektivitas Bluetooth untuk pembaruan waktu, alarm dan pelacakan lokasi ponsel.

Selain itu, Casio WS-B1000 juga dilengkapi dengan fitur stopwatch, penghitung waktu mundur dan baterai yang tahan lama.

Casio WS-B1000 memiliki layar LCD dengan didukung lampu latar LED dan disokong dengan baterai yang dapat bertahan hingga 2 tahun.

BACA JUGA:Bagaimana Kita Tahu Kendaraan Sudah Kena Tilang ETLE? Begini Cara Kerja ETLE

Dengan dukungan ketahanan baterai yang lama, penggunanya tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai ketika beraktivitas.

Casio WS-B1000 menjadi salah satu jam tangan yang kokoh.

Jam ini dilengkapi dengan fitur ketahanan air hingga 100M dan didukung konstruksi resin yang kokoh, sehingga penggunanya dapat mengenakan jam tangan ini ketika berolahraga berenang.

Casio WS-B1000 memiliki desain ringan dengan bobot hanya 36g yang memastikan kenyamanan untuk pemakaian dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Daftar 55 Lokasi Tes SKD CPNS Kejaksaan 2024, Cek Segera!

Secara keseluruhan, Casio WS-B1000 mem iliki dimensi berukuran 46,2 mm x 41,3 mm x 11,6 mm.

Meskipun bukan termasuk jam tangan pintar, namun, Casio merancang jam tangan ini untuk keseimbangan praktis antara fungsionalitas dan kesederhanaan.

Kategori :