Tiga Pelajar Tabarakan Dengan Mobil, Pengendara Meninggal Dunia

Sabtu 19-10-2024,20:58 WIB
Reporter : Harri Sutriansyah
Editor : Aliantoro

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Karang Tinggi - Pelajau, tepatnya di Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (19/10) siang.

 

Peristiwa ini melibatkan dua kendaraan, yakni Sepeda Motor Nomor Polisi BD 4787 CJ dengan sebuah truk Nomor Polisi BD 8303 CA. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

BACA JUGA:Adu Kambing Mini Bus vs Sepeda Motor di Jalan Jembatan Elevated, Satu Orang Terkapar

 

Data terhimpun, mobil truk angkutan Gas Elpiji 3 kilogram ini melaju dari arah Desa Pelajau, sedangkan sepeda motor melaju dari arah yang berlawanan. Kedua kendaraan bertabrakan, hingga salah saty korban meninggal dunia.

 

Selain satu korban meninggal dunia yakni Abeb Gentara (14) berstatus pelajar, dua korban lainnya yakni penumpang sepeda motor yang juga pelajar, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat karena cedera serius. Keduanya adalah Putra (14) dan Fadil (14).

 

BACA JUGA:Viral! Indomie Goreng Varian Baru Pakai Nasi, Sepaket Dalam Satu Bungkus, Ini Kata Brand Manager Indomie

 

Kepala Desa Karang Tinggi Zaipul Aripin yang dihubungi, membenarkan adanya kecelakaaan di desanya. Namun dipastikan, korban meninggal dunia bukan warga Desa Karang Tinggi.

 

"Kecelakaan tadi siang (19/10) ada korban yang meninggal dunia. Dipastikan korban bukan warga Desa Karang Tinggi. Ada yang kenal, korban adalah warga Desa Bajak Satu," jelas Kepala Desa Karang Tinggi.

Kategori :