Super Hemat, Ini Daftar Promo Indomaret Hari Ini, 20 Oktober 2024

Minggu 20-10-2024,12:34 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Super hemat, ini daftar promo Indomaret hari ini, 20 oktober 2024.

Hari ini, 20 Oktober 2024, banyak dari kita yang tentunya sudah tidak sabar untuk mengetahui berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Indomaret.

BACA JUGA:Titik Lokasi Operasi Zebra Agung 2024 di Denpasar, Tidak Pakai Helm SNI Bisa Kena Tilang

Sebagai salah satu jaringan minimarket terbesar dan paling terkenal di Indonesia, Indomaret selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Setiap minggunya, mereka menghadirkan berbagai penawaran spesial yang tidak hanya menarik, tetapi juga membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih hemat dan menyenangkan.

BACA JUGA:Tak Lagi Jadi Orang Nomor 1 di Indonesia, Ini Kesibukan Jokowi Setelah Pensiun, Cek Harta Kekayaannya

Melansir informasi terbaru dari Instagram resmi Indomaret (@indomaret), hari ini mereka meluncurkan katalog promo bertema "Super Hemat" yang menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau.

Mari kita telusuri lebih dalam mengenai promo-promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, pribadi, dan dapur.

Daftar Promo Indomaret Hari Ini

- Kebutuhan Rumah Tangga

Menjaga kebersihan rumah adalah salah satu prioritas utama bagi banyak orang. Dalam promo hari ini, Indomaret menawarkan berbagai produk pembersih yang berkualitas dan ramah di kantong.
Beberapa produk yang dapat Anda temukan antara lain:

1. KAO Attack Detergent Powder Jazz 1.7/1.4 kg - Semua varian seharga Rp27.500.

2. Bukrim Detergent Oxy Klin Powder Romantica Floral/Violet Scent 725/700g - Hanya Rp13.900.

BACA JUGA:Ada Razia Kendaraan, Ini Titik Lokasi Operasi Zebra Candi 2024 di Wonosobo

3. Rinso Detergent Powder Sensi Fresh Extra Lembut 1.5kg - Dikenal dengan kelembutan dan keharumannya, dijual dengan harga Rp26.500. Ideal untuk keluarga yang memiliki kulit sensitif.

4. Downy Softener Mystique/Passion/Floral/Sunrise 700/650/630/600 ml - Harganya Rp19.900, memberikan kelembutan ekstra pada pakaian Anda serta aroma yang tahan lama.

5. Sunlight Pencuci Piring 650ml - Semua varian seharga Rp10.500. Pencuci piring ini sangat efektif untuk menghilangkan sisa makanan dan minyak, membuat peralatan dapur Anda bersih dan bebas dari kuman.

Kategori :