Lowongan Kerja di Coca Cola Europacific Partners 2024, yang Punya Pengalaman Sales Cocok Mendaftar

Jumat 25-10-2024,18:35 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Deskripsi pekerjaan

Peran ini melibatkan penyediaan keahlian bisnis, proses, dan teknis untuk penyampaian Layanan Manajemen Aplikasi (AMS), mendukung strategi AMS selaras dengan tujuan TI dan tujuan strategis organisasi. 

Tanggung jawab utama termasuk memastikan peningkatan berkelanjutan, stabilitas, keandalan, dan efisiensi biaya dalam produksi layanan TI, mengelola integrasi TI dan lanskap aplikasi dengan koordinasi dukungan tingkat 2, dan mendorong kepuasan pelanggan dalam penyampaian layanan. 

Selain itu, peran tersebut melibatkan pengawasan penyedia layanan untuk memastikan kepatuhan terhadap SLA dan OLA, sambil terus mengembangkan dan melibatkan tim Proses Bisnis AMS untuk peningkatan berkelanjutan.

Tanggung Jawab Utama

  • Bertanggung jawab atas operasi penyampaian layanan yang stabil, efisien, dan efektif untuk Manajemen Aplikasi.
  • Manajemen manajemen insiden tingkat 2 / 3 dan dukungan proses manajemen masalah bekerja sama dengan penyedia layanan.
  • Membantu proyek peningkatan operasi TI dan optimalisasi proses produksi yang berkelanjutan
  • Membangun awal dan memimpin Tim Pendukung Area Proses Bisnis serta pengembangan dan manajemen tim
  • Dampak bisnis: Efek penting pada operasi bisnis dan mampu memberikan solusi nasional
  • Memberikan dukungan tingkat triase dalam Insiden sev1, terlibat penuh melalui resolusi.
  • Penyediaan dan manajemen untuk mendukung Proyek ABP yang disepakati di Area Proses Bisnis yang ditugaskan
  • Kolaborasi erat dengan dewan tata kelola dan manajemen (misalnya Dewan Penasihat Perubahan)
  • Mendukung prosedur penerimaan proyek untuk memastikan transisi proyek yang stabil ke operasi diminta melalui proses Permintaan Perubahan
  • Memberikan bantuan pada pembuatan spesifikasi fungsional
  • Membantu dan menyelesaikan Pengujian dan Tes Penerimaan Pengguna
  • Ikuti metodologi manajemen proyek BPT
  • Mengidentifikasi area untuk perbaikan, mengembangkan program perbaikan dan memantau implementasi untuk meningkatkan efisiensi proses, efektivitas biaya, atau meningkatkan produktivitas.
  • Secara proaktif mencari teknologi dan ide baru untuk meningkatkan penyediaan Layanan Solusi
  •  Manajemen biaya dan anggaran: mengelola biaya dan mendorong efisiensi

Kualifikasi

  • Gelar sarjana dari universitas terkemuka di bidang TI, Administrasi Bisnis, Ilmu Komputer atau disiplin terkait.
  • Pelatihan lanjutan dalam Manajemen Layanan TI misalnya standar, COBIT, ISO dan kualifikasi terkait lainnya yang diinginkan
  • Pengetahuan ekonomi yang solid
  • Min. 2+ tahun pengalaman
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang TI lebih disukai dari industri FMCG
  • Pengalaman minimal 4 tahun dalam Manajemen Layanan TI di posisi terkait dan sebanding
  • Fasih berbahasa Inggris (Jerman, Spanyol, Prancis akan menguntungkan)
  • Kuat dalam Microsoft Dynamics AX / 365 dan pengalaman teknis
  • Mampu mendukung mencakup lebih dari 15 aplikasi perusahaan
  • Pengalaman dalam siklus hidup manajemen proyek seperti Pengujian Internal Sistem, UAT, Pelatihan Pengguna, terutama di lingkungan internasional
  • Pengalaman dalam Manajemen Aplikasi dan Penyampaian Layanan
  • Pengetahuan dan pengalaman di bidang keahlian berikut:
  • Proses manajemen insiden, perubahan, dan konfigurasi
  • Manajemen Vendor Layanan TI
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang kuat (tertulis dan lisan) dari semua tingkat manajemen
  • Solusi kreatif dan fokus implementasi
  • Pengetahuan dan pengalaman tentang aplikasi umum dan platform CCEP
  • Pengetahuan dan pengalaman tentang proses bisnis
  • Pemahaman mendalam tentang teknologi terkait

BACA JUGA:Jika Anda Beli iPhone di Luar Negeri, Begini Cara Daftar IMEI Supaya Bisa Digunakan

3. Sales Executive, Kubu, Karangasem Regency, Bali

Deskripsi pekerjaan

  • Membangun dan memelihara hubungan bisnis dengan pelanggan yang sudah ada dan calon (baru) dalam saluran GT dengan melakukan tinjauan bisnis secara berkala berdasarkan umpan balik pengamatan pasar dan informasi yang relevan untuk mengembangkan bisnis mereka
  • Menembus produk baru kepada pelanggan untuk memperluas potensi penjualan yang semakin relevan dengan strategi saluran GT
  • Melaksanakan program pemasaran GT Nasional dan Lokal di outlet untuk meningkatkan penjualan
  • Mengomunikasikan platform kredit & jangka waktu pembayaran ke outlet, dan memastikan kepatuhan pelanggan pada pembayaran kredit di saluran GT untuk menjaga manajemen piutang
  • Memberikan masukan untuk bisnis sehubungan dengan peluang (misalnya NOO) dan umpan balik pelanggan
  • Menciptakan ketersediaan SKU yang relevan di outlet dalam saluran GT dengan menghasilkan pesanan untuk mencapai potensi penjualan
  • Mendidik pelanggan untuk mengikuti harga yang kami rekomendasikan, jumlah stok, CDE, dan standar POSM (Picture of Success) untuk saluran GT untuk memastikan eksekusi penjualan & pemasaran harian yang sangat baik
  • Mengidentifikasi area untuk perbaikan, mengembangkan program perbaikan dan memantau implementasi untuk meningkatkan efisiensi proses, efektivitas biaya, atau meningkatkan produktivitas
  • Bertanggung jawab untuk menyediakan dan mengelola lingkungan kerja yang aman dan tanpa risiko bagi kesehatan dengan memastikan kebijakan, rencana, prosedur, induksi, pelatihan, dan instruksi kerja OHS diikuti. Pastikan bahwa manajemen bahaya termasuk identifikasi, penilaian, dan pengendalian dilakukan.

Kompetensi Teknis:

  • Menjual
  • Pengembangan Akun
  • Merchandising

Kompetensi Perilaku:

  • Perencanaan & Pelaksanaan
  • Orientasi Menuju Keunggulan
  • Orientasi Pelanggan
  • Komunikasi & Mempengaruhi
  • Disiplin & Proaktif

Latar Belakang Pendidikan:

  • Gelar sarjana minimal dari disiplin ilmu apa pun

Pengalaman Profesional:

  • Min. 3 tahun pengalaman sebagai penjualan di perusahaan FMCG
  • Tim penanganan dengan berbagai latar belakang dan kepribadian
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Ramah lingkungan dengan target penjualan
  • Sangat disiplin dan proaktif
  • Mampu mengemudi dan memiliki SIM

BACA JUGA:Mantap, Kehadiran VAR Bikin Kualitas Kompetisi BRI Liga 1 Semakin Meningkat

Itulah informasi mengenai lowongan kerja Coca Cola Europacific Partners, jika tertarik, kamu bisa apply berkas lamaran melalui aplikasi LinkedIn atau bisa langsung kunjungi kantor pusat dengan Alamat utama yang tertulis diatas. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Kategori :