Hari Ini Diwisuda, Mahasiswa Ditemukan Gantung Diri

Sabtu 26-10-2024,09:32 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Septi Fitriani

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - M-K (25), seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Bengkulu ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya pada Sabtu (26/10) sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:9 Cara Mudah Melaporkan Penipuan Online, Kenali Ciri-cirinya

Warga Perumahan Bentiring Indah Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu ini ditemukan tergantung dengan menggunakan seutas tali yang terikat di kusen atap kamar.

Almarhum merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Tercatat sebagai mahasiswa program studi Manajemen Fakultas Ekonomi, almarhum padahal hari ini dijadwalkan mengikuti wisuda.

BACA JUGA:Nasabah BRI di Lubuklinggau Puas dengan Layanan dan Kemudahan Transaksi dari BRI

Berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi kejadian, peristiwa ini diketahui keluarganya saat hendak membangunkan almarhum untuk bersiap pergi wisuda. 

"Awalnya orang tuanya membangunkannya untuk bersiap-siap, karena hendak melaksanakan wisuda hari ini," ungkap Rosmana.

BACA JUGA:Cepat dan Aman, Anggota Polres Lahat Akui Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI

Namun saat itu, almarhum tidak ada jawaban sehingga pihak keluarganya masuk ke dalam kamar dan mendapati almarhum sudah dalam keadaan tergantung.

"Pintu kamar yang dalam keadaan terkunci dibuka paksa oleh pihak keluarga, saat terbuka pihak keluarganya langsung berteriak histeris yang membuat warga berkumpul untuk memastikan situasi," lanjut Rosmana.

BACA JUGA:Cabup Ini Akan Buat Inovasi Padi Jadi Beras, Auto Dirujak Netizen

Berdasarkan informasi dari warga lainnya, satu minggu sebelum kejadian, almarhum memang terlihat sedikit berbeda. Saat itu almarhum mengajak keluarganya untuk berfoto bersama dengan menggunakan baju putih.

"Seminggu lalu almarhum sempat mengajak keluarganya berfoto dengan baju putih," kata Rini.

BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

Saat itu almarhum sempat mengatakan akan pergi jauh setelah melaksanakan wisuda. Bahkan almarhum juga sempat mengajak adiknya tidur bareng karena almarhum akan pergi jauh.

Kategori :