Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba

Jumat 12-05-2023,20:43 WIB
Reporter : Tim

 

Cashback bisa didapatkan dalam berbagai bentuk, seperti kupon diskon, kode voucher, atau kode promo. Saat ini, sudah tersedia lebih dari 100 toko online di Indonesia yang bekerja sama dengan aplikasi ShopBack.

 

7. YouGov

 

YouGov adalah perusahaan riset atau penelitian yang berfokus pada mengumpulkan data analisis konsumen. Pemilik akun YouGov adalah orang-orang yang akan menjadi pengisi survei dan diberikan kompensasi berupa poin dengan imbalan menarik.

 

Terdapat beberapa pilihan hadiah yang bisa didapatkan dari menukarkan poin reward pada platform YouGov. Pengguna dapat menukarkan poin mereka menjadi uang tunai, e-gift card, donasi UNICEF, pulsa, atau saldo DANA.

 

Semakin panjang survei yang harus diisi, semakin besar poin reward yang didapat. Meski demikian, survei yang ditawarkan oleh YouGov bukanlah survei sembarangan. Pengguna akan diminta untuk memberikan opini dengan sungguh-sungguh dan serius.

 

8. ySense

 

ySense adalah aplikasi penghasil uang tanpa modal yang telah ada sejak 2007 dengan reputasi cukup baik. Aplikasi besutan Prodege dari Amerika Serikat ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara yang mudah.

 

Guna bisa menghasilkan uang melalui ySense kita harus menyelesaikan beberapa tugas yang ditawarkan di aplikasi atau di website resmi ySense, mulai dari mengikuti survei, menyelesaikan tugas online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

Kategori :