- Membuat strategi perencanaan berupa proposal untuk klien B2C berupa solusi marketing, marketing plan dan ICP (Integrated Campaign Program) untuk meningkatkan brand image, brand awareness, engagement dan revenue Harian Kompas
- Mendefinisikan produk, menentukan harga dan membuat sales package iklan, ICP dan paket bundling produk lainnya dari proposal solusi yang dibuat.
- Menentukan channel/platform materi komunikasi terhadap strategi perencanaan yang telah dibuat agar dapat dilaksanakan oleh departemen terkait.
- Menganalisis efektivitas dan kualitas campaign yang dilaksanakan.
- Mengembangkan solution deck berdasarkan brief framework dengan memanfaatkan potensi produk Harian Kompas
- Menyusun inisiatif internal (editorial dan komersial) sesuai dengan momentum dan potensi industri
Batas akhir daftar: 15 Maret 2025
Link pendaftaran: https://karier.kompas.id/detail-karier/strategic-marketing-planner/204
BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan Karena Infrastruktur Jalan, Polda Bengkulu Tambal Lubang di Jalan Dalam Kota
Event Communication Officer
Lokasi: Jakarta Pusat
Persyaratan:
- S1 dari jurusan Komunikasi, Management Marketing atau setara (diutamakan)
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
- Menyukai dan memiliki pengetahuan yang baik tentang mengelola konsep event dan ads licencing
- Mampu membuat evaluasi dan menyusun laporan event implementation