6 Posisi Dibutuhkan PT Kompas Media Nusantara, Loker Dibuka hingga Maret 2025

Selasa 11-02-2025,13:04 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Fitriani

- Membuat strategi perencanaan berupa proposal untuk klien B2C berupa solusi marketing, marketing plan dan ICP (Integrated Campaign Program) untuk meningkatkan brand image, brand awareness, engagement dan revenue Harian Kompas

- Mendefinisikan produk, menentukan harga dan membuat sales package iklan, ICP dan paket bundling produk lainnya dari proposal solusi yang dibuat.

- Menentukan channel/platform materi komunikasi terhadap strategi perencanaan yang telah dibuat agar dapat dilaksanakan oleh departemen terkait.

- Menganalisis efektivitas dan kualitas campaign yang dilaksanakan.

- Mengembangkan solution deck berdasarkan brief framework dengan memanfaatkan potensi produk Harian Kompas

- Menyusun inisiatif internal (editorial dan komersial) sesuai dengan momentum dan potensi industri

Batas akhir daftar: 15 Maret 2025

Link pendaftaran: https://karier.kompas.id/detail-karier/strategic-marketing-planner/204

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan Karena Infrastruktur Jalan, Polda Bengkulu Tambal Lubang di Jalan Dalam Kota

Event Communication Officer

Lokasi: Jakarta Pusat

Persyaratan:

- S1 dari jurusan Komunikasi, Management Marketing atau setara (diutamakan)

- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun 

- Menyukai dan memiliki pengetahuan yang baik tentang mengelola konsep event dan ads licencing

- Mampu membuat evaluasi dan menyusun laporan event implementation

Kategori :