
- DANA juga menyediakan dukungan melalui akun media sosial resminya seperti Facebook, Twitter, dan Instagram
Aplikasi DANA
- Kirim keluhan lewat DIANA (Asisten Digital DANA)
- DIANA adalah Asisten Digital DANA atau semacam chatbot yang juga terhubung dengan customer care DANA
Cara melakukan pengaduan aplikasi DANA via DIANA:
- Buka aplikasi DANA
- Klik Saya
- Klik tombol DIANA
- Pilih Chat dengan DIANA untuk bantuan selanjutnya
BACA JUGA:2 Cara Mudah Pinjam Uang di DANA, Bisa Langsung Cair
Sulit Login DANA
Selain akun DANA dibekukan, beberapa kendala yang sering ditemui pengguna yakni sulitnya login.
Untuk mengatasi masalah login pada akun DANA, Anda dapat:
- Membersihkan cache aplikasi DANA melalui menu pengaturan di perangkat Anda
- Mematikan dan menyalakan kembali ponsel Anda untuk menyegarkan perangkat
- Memperbarui aplikasi