Identitas Pelaku Pembacokan Warga Talang Rimbo Terlacak, Sebilah Parang Diamankan

Selasa 16-05-2023,15:33 WIB
Reporter : Handril Waldinata

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku pembacokan terhadap Ardi (45) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Minggu malam Senin 15 Mei 2023 sekira pukul 21.30 WIB di Lapangan Dwi Tunggal Curup, sudah terlaca.

Saat ini masih diburu tim Reskrim Polres Rejang Lebong. Kalau dapat langsung dibawa ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan.

 

BACA JUGA:Gerah Setiap Hari, Sampai Kapan Cuaca Panas? Berikut Penjelasan BMKG

Kasatreskrim Polres Rejang Lebong Iptu Denyfita Mochtar membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap warga Talang Rimbo tersebut.

 

BACA JUGA:Bank Konvensional Disebut Lakukan Praktik Riba, Ini Saran Buya Yahya untuk Karyawan Bank

''Korban mengalami tiga luka bacok, yakni di bagian kepala, leher dan tangan, sehingga harus dirujuk ke RSUD Rejang Lebong setelah sebelumnya dibawa warga ke klinik di kawasan Air Rambai,'' ungkap Kasatreskrim.

 

Sedangkan untuk terduga pelaku pembacokan hingga saat ini masih dalam penyidikan dan penyelidikan keberadaanya untuk segera diamankan.

 

BACA JUGA:Pulanglah Istiqomah, Nenek Yaci Menangis Khawatir

''Untuk identitasnya sudah kita ketahui dan saat ini masih dalam penyelidikan keberadaannya,'' tegas Kasatreskrim.

 

Ditambahkan Iptu Denyfita, untuk motifnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti, karena korban belum bisa dimintai keterangan pasca kejadian.

Kategori :