Dua Pria Ditangkap Polisi Karena Penusukan, Pelaku juga Jual Pacarnya kepada Pria Hidung Belang

Rabu 17-05-2023,19:50 WIB
Reporter : Agus Faizar
Editor : Purnama Sakti

"Dua pelaku ini habis konsumsi miras. Melihat bookingan dibatalkan, kedua pelaku mendekati korban dengan mata melotot dan sinis, sehingga ditegur oleh korban MS. Tanpa basa basi, pelaku RZ langsung mendorong MS hingga terjatuh dan pelaku RJ menusukan sajam. Niat ingin menolong, RM pun terkena tusukan,” ujar AKBP. Max Mariners.

 

Dalam kondisi terluka, rekan korban BN meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu membawa MS dan RM ke rumah sakit.

 

BACA JUGA:JOKO WIDODO Ditangkap Polisi dan Terancam 12 Tahun Penjara, Terbelit Kasus Kayu Hutan Lindung

“Dalam tempo 24 jam pasca mendapatkan laporan dan melakukan pulbaket, akhirnya identitas kedua pelaku dikantongi dan keduanya berhasil ditemukan di Jalan S.Parman dan ditangkap oleh Tim Opsnal,” kata Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Rahmat yang turun langsung memimpin penangkapan.

 

BACA JUGA:Mari Tambah Wawasan, Ini Perbedaan Antara El Nino dan La Nina

Ternyata pasca diamankan dan diperiksa, kedua pelaku RJ dan RZ ini menjual pacarnya kepada pria hidung belang dan uang keuntungan dinikmatinya bersama. 

 

"Sudah satu bulan dua pasangan sejoli ini bisnis prostitusi online, kedua pelaku aktif menawarkan pacarnya JN dan CA di aplikasi, termasuk membalas pesan yang masuk,” tambah AKP. Rahmat.

 

BACA JUGA:Mari Tambah Wawasan, Ini Perbedaan Antara El Nino dan La Nina

Karena perbuatannya ini, RJ dan RZ bakal menginap lama di Hotel Prodeo, kedunya dijerat pasal berlapis oleh penyidik, yaitu pasal 170, 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara, serta pasal 296 KUHP tentang makelar/perantara kejahatan terhadap kesusilaan.

 

Agus Faizar

Kategori :