Masalah pada Innova Reborn diesel yang satu ini kerap kali dialami saat kendaraan melaju pada kecepatan sekitar 6-80 km/jam.
Suara bunyi dengung ini biasanya terdengar dari belakang, namun penyakit Innova Reborn ini tak berlalu fatal.
Dimana bisa diatasi dengan melakukan penggantian oli gardan serta menambahkan oli transmisi secara berkala.
3. Baut Jok Tengah Sering Lepas
Ada berbagai penyakit dan kelemahan Kijang Innova matic lainnya yang dapat kamu temui, terutama baut engsel pada bagian tengah yang seringkali terlepas dari posisinya.
Walaupun bukan masalah serius namun ini sangat mengganggu kenyamanan penumpang.
Namun hal ini bisa diatasi sendiri karena cukup mudah, anda tinggal menurunkan bangku dan mengeluarkan baut yang lepas lalu dipasang kembali ke posisi sebelumnya.
BACA JUGA:4 Bank Ini Terima Gadai SK PPPK, Salah Satu Syaratnya Punya NPWP
4. Transmisi Kasar atau Jedug
Masalah Innova Reborn diesel terakhir adalah transmisi yang terkesan cukup kasar atau jedug. Bahkan dalam seri matic kadang transmisi terasa keras dan tidak bisa mundur padahal sudah dipindah tuas.
Namun juga masalah jedug juga terasa pada transmisi manual, yang terasa saat pindah gigi.
BACA JUGA:Pikir Dulu Sebelum Beli, Ini Plus Minusnya dari Honda Beat Street
5. Boros bensin
Jika jenis diesel memiliki kelemahannya sendiri, penyakit Innova Reborn bensin tentunya juga berbeda. Sebab, Innova Reborn bensin memiliki jantung pacu dengan kode 1TR serta kapasitas 1.988 cc, 138 hp dan torsi 190 Nm.
Bahkan, mesin ini digolongkan sebagai mesin tua sejak generasi Innova pertama sehingga penyakitnya paling utama adalah borosnya konsumsi bahan bakar.